Jumat, 24 Agustus 2007

guru agama, menghina agama lain

gw, mantan murid di bethel..
gw mw kasih tahu ke smua orang "jangan sekolah di bethel dadap" kenapa gw blg bgitu?
1. setiap murid harus ke gereja, gx peduli murid agama apa..(gw bukan kristen) gw inget wkt kls 2sd, wkt lg digereja bethel(gereja pny skolah), gw gx kasih sumbangan, soalnya duit gw pas2an buat jajan.. trus ada guru marahin gw. Dia blg,"kenapa gx kasih sumbangan! Pelit bgt sih..". guru ngomong kyk gitu k murid(wkt itu gw msh kecil)! lagian gx penting bgt nyumbang buat gereja, duit nya bukan dikasih ke fakir miskin, malah buat pembangunan gereja/ dikasih k guru yg mimpin pelaksanaan kebaktian.

2. murid dr kls 4-6 sd hrs k greja tiap minggu, untuk bikin cat khotbah.wkt gw kls 4, gw cm bikin cat khotbah palsu(gw gx prnh k greja, catatan khotbah nya ngarang). wkt itu ada temen gw gx bikin catatan khotbah, trus lngsng digampar sm guru agama sialan(nama nya PAK YUDI, si item yg jelek) trus, ada temen gw yg ngomong jorok. si yudi item lngsng angkat temen gw n mw dilempar k bwh(wkt itu kls 4 dilantai 2) and lidah nya mw dipotong, gw tw dia gx mungkin brani alias cm bohong2an. nb: temen gw namanya hardi.

3.wkt kls 5 sd, yudi item bilang,"buat apa nyembah patung, patung cuma buatan manusia bkn tuhan, siapa disini yg agama buddha?" gw dan bbrapa temen yg lain angkat tangan(yg agama buddha). yudi blg nanya k salah satu temen gw," km mw nyembah patung? mendingan agama kristen aja, gx usah nyembah2 hal yg gx penting." wkt itu gw marah bgt, tp gw simpen aja dlm hati.
trus, yudi jg menghina agama lain seperti agama islam, dia bilng," agama islam kan agama nya para pembantu, coba aja tanya pembantu2 kalian pasti agama nya islam. Ray(temen gw) dikelas ini kamu doang kan yg agama islam! ya ampun Ray.. brarti kamu keturunan pembantu donk. kasian bgt si kamu!"
agama katolik jg dihina, dy blg" agama katolik jg dah gx bener. bunda maria kan cuma manusia yg dijadikan sarana lahirnya yesus k bumi, jd buat apa disembah, toh bunda maria jg manusia bkn tuhan."
agama hindu, dia blg," agama hindu sama aja kayak agama budha, nyembah2 patung/ batu2an"
dia ngomong itu semua di depan murid2 doank, coba dia ngomong di depan ortu murid, bisa dibunuh dia!

4. wkt klas 6sd, ada guru namanya Derland. wkt itu ada 3 anak cewek yg gx buat pr ipa, trus 3 cewek itu disuruh buka baju didepan kls sbg hukuman nya. akhirnya 3 cewek itu buka kancing baju nya, dan begitu trus sampai 1 jam. inisial 3 cewek itu: lp, sp, fi. Klu gx salah ortu ada yg protes, tp gx ditanggapin sm kepala sekolah sd(bu yatmi).

5.kls 1 smp, ada guru yg namanya nainggolan dia guru inggris. sama item dan jelek nya dgn si yudi. wkt itu ada murid cewek yg gx pk kaos dalam. trus si nainggolan narik2 tali bh murid itu.

6. anak cewek biasanya sering pk celana ketat saat pk rok sekolah. wkt itu ada murid cewek yg celana ketat nya keliatan. trus nainggolan langsung suruh cewek itu ke depan, nainggolan blg," km koq pk celana? lepas celana nya.." trus cewek itu gx mau, akhirnya dy disuruh berdiri di depan kelas.

7.stiap kali ada pelajaran inggris(pelajaran nya nainggolan) pasti ada yg dipukul pk penggaris besi. soalnya klu kls kotor , ada pasir/ sampah pasti yg piket hari itu di pukul pk penggaris. gimana kls nya mw bersih? lantai nya aja gx pakai keramik alias semen doank(lantainya jg bolong2)
cerita diatas adalah benar, tdk dibuat2, krn gw mantan murid di bethel. emang, gw bukan murid yg baik, gw udah ngejelek2in nama sekolah gw dulu, tp gw mw bls dendam sama sekolah itu.
gw mau kasih saran ke pak yudi (klu pak yudi baca blog gw) dan buat para pendeta agama kristen, tolong ya jgn suka menghina agama lain. pantesan aja bnyk gereja yg di bom n dibakar.
buat yg pengen menghajar pak yudi atau sir nainggolan, dateng aja ke sekolah bethel dadap. gw sangat mendukung..hehehe...

293 komentar:

1 – 200 dari 293   Lebih baru›   Terbaru»
stefanus_wibowo mengatakan...

SD SMP SMA bethel dadap adalah sekolah yang sangat baik, komentar sebelumnya adalah tidak objektif, dan tidak bertanggung jawab, datang sendiri ke sekolah bethel dadap, maka kita akan mengerti bagaimana sekolah ini sebenarnya.

Bethel Dadap adalah sekolah yang menjunjung tinggi HAM dan norma-norma sosial masyarakat. Sekolah dengan mutu pendidikan tinggi mengikuti standard pemerintah dan sangat berprestasi pada berbagai macam lomba.

Datang ke Sekolah Bethel Dadap, maka anda semua akan setuju dengan pendapat saya

anak bethel mengatakan...

sy anak bethel sy jujur sy bukan benci sekolah behel tapi sy benci gurunya yang nama mr.hs nainggoland

dia itu selalu menghukum dengan cara kekerasan setiap kali aja pasti sy dijelek2kin ma dy ...sy perna di tendang,di pukul pakai penggaris besi, di pelintir kepala sy...

sy mohon kpd mr.hs nainggoland terhormat jangan perna melakukan kekerasan kepada setiap anak muridnya...saya mohon banget buatlah anak murid itu maju dengan kelembutan..pasti kalau anda lembut anak2 pasti sayang kepada anda ...dan pelajaran anda pasti akan diperdalamkan lagi...itu saja komentar dari saya ..


terimakasih..

Anonim mengatakan...

sekolah bethel dadap memang blh dibilang begitu namun tdk semuah guru disana mengunakan kekerasan bagi yg membuat cerita ini mungki kamu memang merasa sakit hati akan guru2 yg disana mungki guru2 itu merasa kecewa krn murid2 y mendapat nilai yg kurang bagus dipelajaran y jadi bagi yg membaca tolong jgn mengagap scol itu jelek/tdk bagus

saya akui saya memang sakit hati akan guru di sana termaksud nainggolan tapi walau begitu disana masih byk guru yg baik seperti bu novi guru smp,pak margiot,dan pak jana guru sd jadi cobalah scol disana pasti kamu akan percaya akan omongan ku ini thaks sudah mau membaca y

Anonim mengatakan...

sekolah bethel dadap memang blh dibilang begitu namun tdk semuah guru disana mengunakan kekerasan bagi yg membuat cerita ini mungki kamu memang merasa sakit hati akan guru2 yg disana mungki guru2 itu merasa kecewa krn murid2 y mendapat nilai yg kurang bagus dipelajaran y jadi bagi yg membaca tolong jgn mengagap scol itu jelek/tdk bagus

saya akui saya memang sakit hati akan guru di sana termaksud nainggolan tapi walau begitu disana masih byk guru yg baik seperti bu novi guru smp,pak margiot,dan pak jana guru sd jadi cobalah scol disana pasti kamu akan percaya akan omongan ku ini thaks sudah mau membaca y

Anonim mengatakan...

Hmm.. Gw c.. Byaza byaZa z c.. Ga memiHak beThel atau anak-anak betHel yg pada ngaTaen.. Cm g jg maNtan bethel dan gw peNa ngrasaEn jg gmn sKt ati na lu oRg.. But qt kn ud kLuar dr beThel, jd qt ga uZa ungkit-unGkit lg d tuh penYakit guru-guRu bethel yg ga iSa d iLangin.. So calm down fRen..^^

Anonim mengatakan...

N wt anAk-anak yg maCi ckul d st kLO emanK klian ud pD ga tahan sm guru betHel y mendiNk kluar z drPd ckul d st mPe kurus keriNg n maTi jg guru-guru na gA pd mw toBat.. N yg saBar z yah.. Klo perlu fotO anak-anak yg keNa kriMinal ma guru-guRu na n laPorin poLisi.. Susah amad..

Anonim mengatakan...

behhhhhh....
biarkn ajlh....
yg pntg kita kn dapat ilmu na...
tha2...

Anonim mengatakan...

behhhhhh...
ambil ajlh hikmah na....
mrka kn bgto m kita krna mrka syang m kita...
kita??????????????????????
u j x g kga...
hheeeeeeeee...
^^

Anonim mengatakan...

um mnurut g skul betel it ga jlk2 amt kl choooy....
u pd aj yg ngbwt ricih gt..
ambil positipnya aj...
bethel jg pnya moral tawuuuuuuuuuu!!

Anonim mengatakan...

Hmm....
jangan parah juga kali
seenggak nya lu jga mantan skul ituu
emank cma yg buruk doank yg ada??!!
kan yang baik nya jga ada
meskii duuluu
NAINGGOLAN menyebal kan emanK siiii
tpiii kan dy jga seriing bikin ketwa ank" kelass gak cma itu dy juga pernah ngajarin qt messki rada GAJEBOO tpii lumayan laH....
tpiii sebenernya..
BETHELLL ITUU GEMBELLLL!!!!!!

Anonim mengatakan...

Hmm....
jangan parah juga kali
seenggak nya lu jga mantan skul ituu
emank cma yg buruk doank yg ada??!!
kan yang baik nya jga ada
meskii duuluu
NAINGGOLAN menyebal kan emanK siiii
tpiii kan dy jga seriing bikin ketwa ank" kelass gak cma itu dy juga pernah ngajarin qt messki rada GAJEBOO tpii lumayan laH....
tpiii sebenernya..
BETHELLL ITUU GEMBELLLL!!!!!!

Anonim mengatakan...

Pa bener kejadian itu trejadi ???
tp mnrt wa biasa ja dgn tindkn di skolh ni ... guru na jg baek" wlpun radar galak kwkwk
jdi masa lalu jgn di sebar seperti ini dpt merusk martabat diri sendr dan org laen . THX udh mau membaca komentar sya ni ~~~ <(^^)>

Anonim mengatakan...

kwkkkw GILA X

Anonim mengatakan...

gw berkata....
ini semuaa BOHONG!!!
menjujung tinggi HAM
Ohh My God!!!
KAPAn KAPAN???!!!!!
kapan" kali yheee
buat pak STEVANUs
jujur aja lagii bethel itu memang skul yg rada aneh
guru nya aneh
fasilitas
aneh
ruang kebaktian yang aneh
daann....
yang punya sekolah juga ANEEHHH
SUNGGUH ANEHH!!!!!

Anonim mengatakan...

Hoooaaam~~~ NGANTUK kpn PULANG ?

Anonim mengatakan...

eh!!!yg nulis hlaman depan!!emng loh aja kale yang sensi!!!!!!!!!! mank u kata duit itu bwt ap???yha bwt pkerjaan THN lhaaaaaa..........cpd
kcuali klu mxk kantong skul!!nah it yang kagak bolehhhhh
lagean ngpaen u ngurus gituaaannn ga penting!!!!!!BAGI GUA U ITU,SUMPAH PELITNYA BEGONYA BUKANMAEN!!!!!!!!!!BACA NEEEH!!TAU DIRI LOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

Anonim mengatakan...

Coment pa ne ? Hahahahaha GG la
Mending wa maen AUDI dr pd ngurusin yg bkn urusan wa CAPE DE~~~

Anonim mengatakan...

U TUCH JD ORG jgn sensi bngt.
mank skull u sbgus pha sich.......
u jg pst bego kan ga pinter pinter amt........
emankna u bs bngun skull...

Anonim mengatakan...

oy bwt yg ngpblikasiin hall dpn,
GA PUNYA OTAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

it smuwa ud brubah koq sodara sodare yg trcinteeeee...jd yg bwt yank nilis hal dpan,,,loh itu ngebetein..gareng bgt se looo,,bete2ahh,BASIII!!!!LO!!!!

Anonim mengatakan...

g juga alumni bethel...SMA lulus taon 2007..well well...begitulah bethel..hanya sebagian yang baik namun ga pernah di sorot,keburukan mank lebih enak diomongin,namanya juga manusia doyan gosip..
ya..g jg banyak denger2 soal guru itu,trus g mw comment soal gereja itu..agama bukanlah suatu paksaan,gimana orang mw grj situ klo yg ditunjukkin yg jelek2 aja.trus bt pemuda grjanya tolong dunx klo ada orang yang baru datang/ga gaul kaya kalian jgn dicuekin...namanya gereja harus saling merangkul sesama jgn menghina agama lain juga klo mw dihargai...jgn jadi kristen yang ekslusif!Ok!

Anonim mengatakan...

g jadi malu klo musti nyebutin asal skul g ne.

Anonim mengatakan...

Buat yang nulis nih blog, gua cuma mo bilang... GUA SALUUT BANGET!!!!
Gua mantan dari Bethel dan pengen bilang emang semua yang dia sebutin itu BENAR SEBENAR-BENARNYA
Karena gua emang pernah liat en ngalamin sendiri tuh kejadian!
Si Nainggolan emang genit banget tuh! Apalagi kalo uda sensi, nilai inggris bisa-bisa dijatohin!
Kalo yang tentang agama, emang tuh! Setiap kali dateng kebaktian (karena diwajibin nulis catatan khotbah) pasti ada agama yang di lecehin (biasanya buddha sama islam)! Ya pasti marah lah gua! Masa agama gua dilecehin kayak gitu! (gua bukan kristen)
Buat yang namanya stefanus wibowo, lu pasti lah ngedukung tuh skul...orang lu ini guru komputer disana! (ya iya lah...digaji gitu loh). Gua tau siapa loe! Loe kan guru yang bocorin UAS ke 'asisten' loe yang namanya YOGES.
Trus buat para Anonim yang ngedukung bethel, gua tau loe-loe orang anak SPK/SPY!
Jujur aja, gua enek ngeliat kayak gituan. Pas di gereja/kebaktian, nyanyi2 sampe kayak orang kesurupan ampe nangis-nangis...pas di luar...idih! Kayak orang brengsek tau! Loe jangan kira kalo uda jadi begitu loe itu kayak orang suci! Buktinya, anak2 SPK malah yang dapet bocoran ujian (INI BENER KARENA 4 ORANG ANAK SPK MENGAKUINYA!)
Beribadah sih boleh beribadah tapi jangan lebay gitu napa! Jangan munafik deh! Fanatik tau!
HATI-HATI AJA KALO SEKOLAH DI BETHEL DADAP! JANGAN SAMPE KERACUNAN!

heheheheheh.... mengatakan...

zzz...

heheheheheh.... mengatakan...

BETHEL IS THE BEST LHO....
TAPI BOONK

heheheheheh.... mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonim mengatakan...

hoaahhhmm... Ngantuk ne! Pulang aj yuk! Gk ush pk k'bthel sgla! Cpe G!

Anonim mengatakan...

Gembel! Dsar Gembel! Scol gk pnting! G jg stuju ma coment2 u pd!
Ap lg nainggolan! so bs ngajarin murid2 bhs. ing pdhal dye sm skali gk bs!!
Gk jlas bngt!!

GenzZ mengatakan...

WeX.....
SD SMP bethel jga mayan x. . .
emank ada bberapa gru yg gmn gt..
kea Mr.nainggolan,sitanggang..
gile aje di sajem ama sitanggang..
awkoakwoakwoakwoa...
gw dgr2 nya gt..^^
tp PAK KORESH jg ga enkin amt..
dilarang pacaran lah..
ini lah..
itu lah..
pnah fitnah tmn gw lah..
pcran buat nmbh niat bel,ato Dll msa kga blh..
PAK KORESH nya aja yg ngmbl sisi negative nya..
e10 kk...GG

bethel taik mengatakan...

BETHEELLL ???
Skolah cacat..!!
gereja tiap are senen..!!
panas" jm 12 gw dateng.. cih..!
uda malah gk ada AC kipas butut bau banyak debu laba"..BAH RAME BENER DAH !!
skolahan gt mah rubuhin aja..skolah tp gk layak kayak sekolah..
masa gw gk d kasih nilai sekali sama sitanggang..(setan tuh botak alas)
cuma gara" gk kerjain puisi doang..!!! sampe gw duduk d lantai ???
emangnya gw gk bayar tu skolah??
gila kale...
mnding yg blm skolah d bethel jgn pernah skolah d..
guru"nya kek tae smua..!!
tp ada jg seh yg baek.. yg bs pengertian sama anak" bethel kyk bpk Jana,Margiot,banyak deh cuma 2 guru yg gw benci d BEthel..
BETTY (SI TUKANG NGUPIL)
SITANGGANG ( SI TUKANG CUTE ORANG MPE BERBEKAS)

bethel taik mengatakan...

BETHEELLL ???
Skolah cacat..!!
gereja tiap are senen..!!
panas" jm 12 gw dateng.. cih..!
uda malah gk ada AC kipas butut bau banyak debu laba"..BAH RAME BENER DAH !!
skolahan gt mah rubuhin aja..skolah tp gk layak kayak sekolah..
masa gw gk d kasih nilai sekali sama sitanggang..(setan tuh botak alas)
cuma gara" gk kerjain puisi doang..!!! sampe gw duduk d lantai ???
emangnya gw gk bayar tu skolah??
gila kale...
mnding yg blm skolah d bethel jgn pernah skolah d..
guru"nya kek tae smua..!!
tp ada jg seh yg baek.. yg bs pengertian sama anak" bethel kyk bpk Jana,Margiot,banyak deh cuma 2 guru yg gw benci d BEthel..
BETTY (SI TUKANG NGUPIL)
SITANGGANG ( SI TUKANG CUTE ORANG MPE BERBEKAS)

heheheheheh.... mengatakan...

WKWKKW.. EMANK BENER GENZ.. GW TAU SAPA LOEE... WKWKKW...
GURU YG NAMANYA KORESH EMANK PALING KONTOL N KENTOT..!!
ISANYA SIRIKIN ORANG DOANKK... KALO LOM ISA PUNYA PACAR JGN SIRIKIN DONK... MALU TAU.. NAJES UDAH KUTILNYA GEDE GTU JUGA.. GA PERNAH DI CABUT.. GELI GW... GA USAH JADI GURU CB KALO PERLU.. ANAK"NYA ISA" JADI TERTULAR KUTILAN LOE TUH.... WKWKKWKWKWKW...
MENDING NYAPU AJA BANTU" GTU...
N SATU LAGI GURU YG NAMANYA SITANGGANG... JGN KEK HOMO NAPA SICH.. !! GELI GW MAH SAMA LOE..
GA ISA NGOPEKIN TETE CWE SIH MALAH TETE COWO YG DI KOPEK.. NAJIS DAH.... KEK KONTOL MUKANYA.. WKWKKWKWW

GenzZ mengatakan...

KAWOKAOWKAOWKWOKAOWK...
AAASSSLLLIII GGW NGAKAK LIAD COMMEND U HEHEHEHE...
EMANK SI KORESH..
DASAR..
UDAH KGA DPT CWE MLAH NGLARANG MURID BUAT PACARAN..
SIRIK KALE LOOEEE...
KGA PNY CWE...
CBA KEA GURU2 LAEN YG DAH PNY ISTRI..
MANK ADA YG NGLARANG BUAT PCRAN??
YG ADA CUMA KORESH DOANK YG NGELARANG SOALNYA BLM PNY ISTRI..
E10 AJA DAH..

Anonim mengatakan...

Woi...gLa...jgn sbgtu prah'y x mpe ngJlek^in xkul xndri...Emg c gw tw gRu^ bthel th bnyk yg nyBeLin n gw rZain gMn rese'y sir Nainggolan..tp udh lha gPP ntr dy jg kna kaRma'y sndiri...

GenzZ mengatakan...

wow kk wow..
wow wow wow wow wow..
APAAA???XL??
awokawokawoa...

heheheheheh.... mengatakan...

EMANK TUH CHONTOL..!!
WWKWKKW... DAH CULUN KUTILAN KEK PEPEQ, MEMEK, ANJENK, KONTOL, LANCIAU, MUKA PEPEQ, ANAK PECUN, CIBAI, DAN ASIONK..!
SIRIK AMAT LIAT ORANG PACARAN.. MAKANYA KAWIN DONK... ATAU PERLU GW KAWININ SAMA GUGUK GW?????!!
WKWKKWKW.....
N SATU LAGI TUH SITANGGANG MUKANYA ENEQ GW LIATNYA... KEK KONTOL TAU.. MASI HOMBRENG LAGI SAMA CWO.. JEH NAJES DEHH.. AMPOEN GURU" TUH BE 2.... KENAPA SIH JADI GURU U??? GA COCOK BANGET JENKK... WKKWKWKW
K
O
N
T
O
L
!
!
!
^^v

Hohoho.... mengatakan...

EA~
EA~
EA~
Guru BETHEL LHOOO...
CHONTOL MAN... AND THE PEPEQ MAN...
AND THE QUTIL MAN...
CABUT DUNK TUH KUTIL KK.. AMPUN DJ.....
NAJES GW LIATNYA... CUIH~ MENDING LIAT TAIK ANJING... WKWKKWWW

Hohoho.... mengatakan...

konToL!

Hohoho.... mengatakan...

GW ALUMNI BETHEL GURUNYA SEMUA KEK KONTOL TAW GK??
DAH MUKA pepeQ,KONTOL,CIBAI,HIDUP LAGI APA LAGI SAMA SI NENGGOLAN NYENGIR MOLO KEK KUDA
WOI NENGGOLAN LO MATI AJA DEH.KALO LO MATI GW BIKIN HAJATAN NIH.
DAH NYENGIR MOLO KEK KUDA MENDING WANGI DAH BAU GTU.BAU KONTOL TAW GK??

WOI NENGGOLAN PERASAAN LO GK PERNAH MANDI YAH KOK ITEM BGT SIH

Hohoho.... mengatakan...

EMANK KONTOL TUH MUKA KEK PEPEQ ... GA PUNYA JEMBUT BILANG AJA LOE KONTOL... DAH BAU KAYA ANJINK.. ISEPINA AJ KONTOL GW SENE ANJENK LOE BANGSAD MEMEK MUKA CIBAI KONTOL PEPEQ PEREQ GA PUNYA JEMBUT LOE TAU????????
ITU LOEEEE..!! APA LAGI YG NAMANYA KORESH ISEPIN KONTOL GW SENE.. GW TUNGGU MINGGU JM3 PAGI... NGENTOD SAMA LOE TAU GA
WOI NENGGOLAN PEJU LO WARNA ITEM YAH KAN PERSIS KAYAK MUKA LO ITEM" LO NGENTOD MA ISTRI LO KELUAR NYA PEJU ITEM YAH.. KESERINGAN COLI SIH U DI WC.. MAKANYA BAU LOE KAYA WC TAU GA????!!
WKWKWKW... ANJENK LOE GURU KONTOL MEMEK CIBAI!

bethel taik mengatakan...

BANGKE BETHEL BOM AJA LAH SKOLAH BAU TENGIK..
APA LAGE GURU"NYA ITU LEBIH BAU DRPD SKOLAHNYA NAINGGOLAN,KUTIL(KORESH),SITANGGANG...
KEK TAEK SMOAAAA...
ADA YG MEGANGIN TETE ORANG,MUKULIN ANAK,ADA YG SOK NGATUR"..
APA PERLU CWE D IKET RAMBUTNYA ??? JD KEK PEMBANTU ASLI !! BUKANNYA CAKEP MALAH JADE KEK MBAK"..
SAPA SEH YG SURUH ??
PASTE SEH KUTIL COZ DIA SOK NGATUR"
WAKKAKAA
YA GA KUTIL ??
PASTE U JAWAB YA !!

Anonim mengatakan...

Mank TU Guru" SIAL..
apa lg si CHARLESS...

GENTOD LOE..

Anonim mengatakan...

HEandless..

u nyalamin gw ky CONTOl..
tangan u bagus yha ??

uda ky arang aj..

setan loe..

Anonim mengatakan...

TK SD SMA BETHEL...seperti apa yg kalian bayangin,dgn cerita yg udh di jelasin....
ithu kejadian yg udh berlangsung 2 taun lalu...
n sekedar mau ingetin...
saisa termasuk alumni Bethel...
jujur...
awal saia masuk bethel...
hal yg saya dapatkan adlh...
BERSYUKUR...krn apa...???
di sekolah bethel ini...
saya dapat MENGENAL TUHAN...
entah..jika saia tdk di sekolah bethel...
mungkin saia akan mjd orang dunia...yg kesehariannya hanya senang2,foya2,happy2,& hidup yg penuh dgn dosa...
tapi di BETHEL...saya di ajarkan mjd orang yg berharga dimata Tuhan...N saia juga sekedar ingatkan...BAGI orang2 yg memberi saran teng SPY/SPK n greja Bethel..thx...
makasih bngt...sarannya...
anak SPY adlh orang yg udh dipulihkan n diselamtkn Oleh Tuhan...
kita Rela menerima saran apapun....
krn Qt belajar Dari Tuhan ...yg rela di salibkan...DEMI ORANG2 YG BERDOSA...
BETHEL IS DE BEST....
ORANG YG DIRENDAHKAN DIBUMI...
AKAN DITINGGIKAN DISURGA...
Tuhan pasti selalu beserta kalian....
GBU all...
n lupz u Bethel...

murid SMP bethel mengatakan...

SMP bethel emang kayak gt.... sepeti nya yg nuliz mua hal itu 1 ankatan ma g...tp...ap kita ga mkir? klo kita th udah keterlaluan jelek2in guru kita..apalgi jelek2in skul kita...pak Yudi, Sir naenggolan, bu betti, bu Derland,m bu yatmi n mua guru2 lain ga seburuk itu kq.. knp c kalian cm liat hal2 buruk nya aj? mrk yg uda ngedidik kita loh..and semua yg di katakan emang bener tapi itu semua terlalu di lebih2kan...soal salah satu murid yg lidah nya di potong itu , saya tau.. inisial ''j'' namun lidahnya tdk dipotong ..hanya di leceti...
th hukuman yg pntes jg kq..secara dia udah mong JOROK bekali2..n berkat hukuman itu sekarang dia berubah kq!! sadar donk! yg salah dlm bethel itu bkn zkul nya..tp murid2 sprt kalian yg menjelek2 kan nya..kalian dr bahasa bicara nya aj uda mong parah bgt...n pak tanggang itu mencubit buah dada laki2 karena para laki2 itu gak mau ngrejain tusgas yg di kasih pak tanggang... soal kebaktian di SMP.. mungkin aula na panaz, berdebu, bau, n pengap...tp..itulah Rumah Bapa..kita masing2 datang ke sana cm 1 tujuan kita.. beribadah... bukan untuk ngademan, kn? karena itulah keaadaan SMP kita.. mau yg ad AC na? ga pengap? kalian bisa skul di SMP lain yg mahal..tp kalian ajha bayar SPP nunggak mulu..! pikir pk logika donk..klo byar SPP na aj 5 bulan masih nunggank ga ush deh nuntut sekolah buat ad AC ...malu donk ama diri cndir! klian th ank2 yg telah melakukan kesalahn besar! kalo klian ksel ma guru2 disana bukan ini ygh klian lakukan! klo berani mong langsung ma guru nya!!! n klo guru2 ad slh.. biar God yg balez...kita sesama manusia ga leh kn slng menghakimi?
saya adalah salah satu murid SMP yg smpai sekarang skul di SMP BETHEL.. asal kalian tau.. SMP bethel selalu mementingkan murid2 nya..menjungjung tinggi kedisiplinan..n guru2 na mengajar dgn kasih.... pak naenggolan jg pny alasan kn mukul kita? kita melawan, nilai ulangna buruk, dll. soo..bagi yg mau skul bethel..ga ush takut! kita di hukum krn ad salah.. klo ga ad slh.. kita psti di ga di hukum... mereka jg menghukum kita dgn kasih..pd Alkitab tertulis.." siapa tidak menggunakan tongkat benci pd anaknya, tetapi siapa mengasihi anknya menhajar dia pada waktunya.. GB..

Hohoho.... mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Hohoho.... mengatakan...

to KOres ( kontol rese)

pak.. thu kontolnya udah pgn ngerasain namanya memeq .. u blm prnah bela duren yha??
yha wajar lah ada kutil hinggap di mulut berjigong u ithu..
gaya kek anak Tuhan tapi apa, suka iri, sombong, pamer, pokoknya kek KONTHOLLL dha!!!

to sitanggang ( Manusia HOMO) IKh!! jijiek!!

yha ampoen tolong jgn suka megang Toket co donk.. suka ma co?? kasian thu istrinya .. udah kek anjink, bgsat, kontol, cibai, mukanya kek pepeQ, ngmng yg gx bnr2 trz, idiiiiiiiiHH!! geli gw BOKEP MULU PIKIRANNYA!! najis CUIH~!!

to MR BAngsat ( nainggolan sial)

yha ampoen guru inggris gx isa ngmng inggris.. suka ngntipin rok ce.. dkt2 mggl ce.. buat di pikiran ntar mlm buat bakal coly di rumah.. hoek... makanya jd org thu jgn Sok KEgantengan..!! bini u aja kek nya nyesel thu punya suami udah jeleq, item, pejunya item, plernya item, budukan, panuan, kudisan, kurapan, jamuran, dll dhe pokoknya orgnya menjijikan.. lebih jijiek dari jablay/gigolo. jgn2 u gigolo yha??? oh iyha katanya mobilnya jazz.. kok tiba2 carry??? wakakakakakak... malu donk... sok kaya padahal mah miskin gx karuan...

to stefanus (MUka Cibai)
eh loe jgn sok jadi pahlawan di bethel.. baru gx lama ngajar di bethel aja udah gayaknya kek anjink.. senga bener.. pura2 ngmng bijak.. aslinya mah beeeeeeee....! kek anjink.. oh iyha .. thu muka tolong di rapiin dikit .. geli gw ngeliatnya kek pler kuda!! ikH!!! JIJIEK!! masih GAntenGAn KonTol gw dimana2..

oRanG PeNdeNdaM mengatakan...

tO:kOrEs (KoNtoL iTeM)
by:UnYiL

SiaL loE kOreS.. kNp siCh LoE sIriK aJa kLo aDa YaNg paCarAn??
HaH?lOe gaK pRnh PcrN yA...
gaK pRnH nGopeK?
lOe kOpEk tU Bu rOsLiNDA,sMbL loE ngAcEngiN tU koNtoL.
LoE BisA nGaCeng gaK?
atO jGn2 LoE iMPotEn...

oRanG PeNdeNdaM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonim mengatakan...

Iya tuh...Bethel bangcad....Masa gw ga belanja di kantin...ie2 kantin nya malah marah2 k penjaga skolahnya n ngelarang murid bawa makanan dari rumah....apa2an tuh...eeQ kuda...

Itu skola apa penjara sampe2 ga bole bawa makanan dari luar ??? sedangkan anak nya ie kantin makan enak molo...

mending makanannya enak n terjangkau...udah makanannya cuma nasi putih, kacang goreng sama telor secuil harganya gila2an pula...dia mah cepet kaya gw jadi cepet miskin...fuck you ie2 kantin...memew Lo !!!!

Anonim mengatakan...

bethel ga jelek koq...YANG JELEK YA SI KORESH MEMEQ...MUNAFIK BANGET...JADI GURU CB DI SPK tapi kelakuannya kayak orang ga pernah skolah....MASA LIAD SISWI SMA LG SIT UP WKTU PELAJARAN OLAHRAGA DIA MALAH NONGKRONG...PENGEN LIAD TOKED YA ??? MINTA TOKED EMAK LO AJA BANZATH !!!! jadi orang jangan munafik donk memeQ...

Pak YAYASAN tolong donk LO MEMUNDURKAN DIRI AJA MEMEQ....ENEG GW LIAD LO SOK PERHATIAN PADAHAL MAH LO CMA PENGEN MAKAN UANG ORANG....GANTI SAPA KEQ BUAT MIMPIN TUH SKOLAH....LO MAH MAKAN DUID MOLO KHONTOL....

GenzZ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
GenzZ mengatakan...

kawkakwkwkakwa...
emank dah bethel mah kga slh..
yg slh mah gru2 nya keq eeQ..
apa lge si korezh..
nyolotin..
apa2an tuh??
ke skul ga blh bwa bola??
mati AJA ke laod..
peraturan yg kgk ada di agenda di bkin2 smua...
yg kaos kaki kga blh pndk lah..
bused dah..
mank apa hub nya kaos kaki yg pnjg ama yg pndk.??
beda??
trus rmbt cwe di iket2??
mank ada peraturan di agenda??
rambut kga blh di sasak??
peraturan di agenda kga ada koq..
sirik aja x noh gru2 yg bkn peraturan keq gt..
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzz.....

oRanG PeNdeNdaM mengatakan...

mSa SicH?
BeRaRtI kLO pLjRn oLah RaGa gMn??
wAh-WaH.... paRaH...
giLa tU KoResH...
mAnK PerAtUraN dArI mAnA lAgI rmBt Ce hRz diIkaT... tRz kAos KaKi hRz pNjnG.
AduH tu SkLH kOnToL juGa yA... gaK aDa mAtI nYa...
maNK nYA siCh KorESh tu pAngKatnYa APa??







bZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
kSeL guA nGEbacAnya...

oRanG PeNdeNdaM mengatakan...

EEQ

orang Qren mengatakan...

La La La La....
Bethel emank kga ada saingannya dah klo soal peraturan..
dmn2 ada peraturan..
matie aja dah..
kebakar keq neh skul..
dmen gw..

oRanG PeNdeNdaM mengatakan...

wOw OrG QrEn!!!
wA tAu LoE sPa,DaN pZti LoE tAu SaPa gUa... ^^V
aDh BeTheL lAgI... bEtHeL lAgI.
kOnToL DhE...
hY gUyZ... bKaR nYoK SkLhNyA!!!
aTo GuRu2NyA kItA bKaR...
zzz

Anonim mengatakan...

WOI HEHE,HOHO,MURID BETHEL,GENZ,ORANG KEREN,BETHEL TAIK,SAMA ORANG PENDENDAM...
GUA LAPORIN LOE KEKEPALA SEKOLAH!!!
GUA TAU LOE SAPA...
PAZTI KEPALANYA ORANG PENDENDAM TUH...
LYT LOE SEMUANYA...


KLO GAK MAU GUA LAPORIN LOE ORANG MENDINGAN LOE ORANG NYERAHIN DIRI DHA!!!


ATO LOE CUKUP KASIH UANG RP.100.000 PER ORANG DAN GUA BKAL JAGA RAHASIA...

KLO MAU GUA TNGGU DIDKET SUNGAPAN... TRANSAKSI DISANA!!!


GMN MAO??

KLO MAO BLZ SECEPATNYA...
ATO ADD GUA DI kontol_line@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kontol tuh smua guru di sana gak pak handles gak pak charles smua kontol pepeq lo smua anjing

wiwi-wilz mengatakan...

Ngapain sekolah di bethel banyak diskriminasi nya terutama etnis ama agama guru nya kyk pepeq smua
k
o
n
t
o
l

Anonim mengatakan...

kawokaowkoakwokaowkaokwoa...
woi u murid SMP bethel sapa??
sok bnr u jadi org..
buat anonim yg tw sp hehe,hoho,genz,orang kren,murid bethel,dll lah..
gw tau lo spa smua..
dasar kau orang pendendam eeQ..
gw tw spa lo..
lo mw gw laporin??
haaA??
nyolot amat u mnta 100.000 per org..
bagi 2 ama gw baru gw kgak laporin..
mw??
transaksi di sblm 3m..
ok2??
wa tgg..!!!

Anonim mengatakan...

eH loe jgn Ikut2An dhE,njeZ amAd,Foto coPy aja loE.
cuiH...
sAmPah loE...
BASI....

Anonim mengatakan...

hi guys yg u denger itu smw BOONK..
why???? krn gw dr SD-SMA skolah di BETHEL. no problem thu...
yg bwt blog itu krn pnya dendam pribadi aja sm thu guru, krn diperlakukan ga adil. ga mgkn kan seorang guru memperlakukan muridnya,klo emang thu murid ga ada salah?? coba u smw renungin. n klo emang masih ga prcaya datang lgsng ke sekolah Bethel. liad lgsg faktanya!!
Jgn lgsg pcya gtu aja klo blm ada bukti...
n yg bwt blog, udh izin blm sm org yg namanya u sebut?? klo mw bwt blog kreatif dikit dnk,, blog ga penting gni u publikasiin.. cari sensasi dwnk yh??

Anonim mengatakan...

Shallom...
saya adalah salah satu alumni dari sekolah Bethel.
Saya bersekolah di Bethel dari TK sampai SMA.
Jujur... kaget waktu baca blog ini.
tapi satu hal yang ingin saya sampaikan. kayaknya mending rekonsiliasi langsung deh dengan guru yang bersangkutan.
caranya nggak kayak begini. nyebar blog kayak begini.
ga jelas banget.

sekolah di Bethel ga rugi kok!
mungkin asal kamu tau temen-temen saya yang sekolah di Bethel apalagi SMP jadi jawara di SMA/SMK mereka bahkan nih waktu saya kuliah dosen saya sampe salut sama Bethel.
berarti ga ada alasan donk buat ga sekolah disini.
en asal tau nih alumni Bethel banyak yang udah sukses.
salah satu temen di sekolah Bethel ga lama lagi akan bekerja di Amerika, ada juga yang sudah kuliah di Oman, terus ada yang sebentar lagi ke Jepang, udah ada juga kuliah di Malaysia.
yang kerja en kuliah di Indonesia juga gak kalah. ada temen gw udah sampe masuk UPH, kedokteran UNTAR, Terus ada yang jadi Polisi juga sekarang.
so ada begitu banyak alasan untuk sekolah di Bethel
hehehehe

respon hati kamu salah. coba deh selesaikan dengan cara yang baik. ga dengan cara seperti ini. jangan karna kesalahan beberapa guru tapi kamu malah jelekin satu sekolahan.
belajarlah untuk menuliskan kesalahan orang di atas pasir karna itu akan cepat tersapu oleh angin, tapi tulislah kebaikan setiap orang diatas batu karna tak bisa dihapus oleh apa pun.
Arief
God Bless

Anonim mengatakan...

Lo orang yang ngomong jorok, nyang ngomong fitnah nyang ngejelekin guru, padahal lo sendiri brengsek, lo pada ngomong kagak ada aturan, benar apa salah seseorang Tuhan nyang tau, lo emang bejat pada ya....mulut dijaga....tuh mulut apa comberan?

Anonim mengatakan...

gw setuju bgt tuch ama arief....menrut gw ank-ank yang ngejelek-jelekin skul bethel dadap adalah org-org yang emang bego, malas belajar, kgk niat skull, yang otknya kg ada, anak berandal, org brengsek. yach mgkn j dia anak org kaya yang pnya uang banyk.tp gw lucu knp dia mw skull dstu..bkin aj skull br yang kepala sklhnya dia, gurunya dia, kn dia jg punya uang...jd dia bebas uang sekolah, bebas kgk belajar,kagk kerjain pr, kgk diomelin guru, bwt ap dia skull dst trus udhnya ngjelek-jelekin skull bethel.
gw mantan bhetel.n gw mw bilang GUA BANGGA SKULL D BETHEL.
so... bwt loe-loe yg msh skul d bthel...u intropeksi dri dl dech..knp cb guru-2 BETHEL sprt itu sm loe org.gw bkn ank pntar dlnya.tp gw g pernah dilecehkan secara fisik, psikis aplg seksual krn gw g berbuat yg nakal aplg smp ngata-tain guru atau melawan guru.
krn gw tau guru tu wakil Allah yg ngebimbing kita jd orng pintar n berguna dimasa depan.
gw udh liat org yg sungguh-sungguh n org yang g sngguh-sungguh belajar n skull d bethel.orang-2 yang arief sebutin diatas adalah adik n kakak kelas gw.so gw bangga skull d bethel.
n gw yakin, LOE-LOE ORG YANG NGEJELEKIN BETHEL DADAP SUATU SAAT AKAN MENERIMA GANJARAN DARI TUHAN, LOE INGT KAN HUKUM KARMA.YG LOE TABUR KEJAHATAN, LOE AKAN MENUAI KEJAHATAN PULA 100X LIPAT..N GW YAKIN HIDUP LOE ORG G BAKAL SUKSES. GW YAKIN ITU KRN GW PUNYA BUKTI-BUKTI YANG KONKRET.
SO...MASIH ADA WAKTU...BWT U ORNG YANG MASH MW NGEJELEK-JELEKIN BETHEL, BERUBAHLAH...N BUAT LOE YANG UDAH NGEJELEK-JELEKIN BETHEL IANGT HUKUMAN MENANTI KALIAN DI AKHIRAT NANTI ......
THA..THA

Anonim mengatakan...

P.Margiot: Komentar dari guru yang mengasihimu: nak, kami guru-guru sungguh mengharapkan klian menjadi orang berhasil di masa depan. terkadang memang kami harus marah, disiplin demi masa depan u. tetapi percayalah td ada terbersit sedikitpun dlm benak kmi untuk merusak kalian. kami telah letih,penat mendidik, mendoakan klian dgn kasih. apakah ini bls jasa yg bsa kau brikan sbg bls jasa kami ? hati2lah dlm b'tindak. jgn rusak nama baik sekolah dmn u p'nah di didik. kendalikan emosimu nak, agar jgn emosimu merusak /merugikan org lain n blajar dewasalah dlm sgala aspek. Ingatlah psan Firman Tuhan : apa yg ku tabur akan kau tuai. bertobatlah sbelum tlat. Momento Mori. dari yg tulus mengasihimu
Gbu

Anonim mengatakan...

g setuju ama arief....u orang yang ngejelekin skul betel itu sebenarnya gx penting....mendingan u orang lebih tingkatkan kualitas u orang...

klo emank u orang bener2 pemberani dan ngaku u COWO dan JANTAN,,mendingan langsng datengin thu guru,,itu lebih baik....

jangan maen belakang...itu sama ajah mencap diru u semua PENGECUT..gax ada NYALI cuma OmDO...

LeeCher mengatakan...

So? kl emang gk seneng, dtg aja ke sekolah bethel, jgn cmn main belakang .gk guna, apa lo smua gk punya nyali?
kl brn tunjukin muka lo pd.
lo PUBLIKASI
jgn cmn bisa kritik, tp gk mau di PUBLIC

LeeCher mengatakan...

gw saranin buat lo pada.
JANGAN PADA NGIKUTIN ORANG2 YANG UDAH POSTINGIN BEGINIAN.
gk guna
lgian kl emang g suka ama gurunya, tinggal bilang ke yayasan aj koq
selesai udah perkaranya.
atau pakai cara diplomatik, jangan ky gini . sekolah yang lo cela, emang sekolah ada dosa apa ama lo ?
kl gk ada sekolah bisa jd apa lo gw tanya HAH !
GK ADA GUNA LO KALO GK SEKOLAH
JADI ORANG YANG LBH, YG GK ADA GUNA
YANG HARUS DI BASMI SATU PERSATU SMUA !!!!!.
gw ksh tau ama lo pada y
jgn brn2 lg ksh posting bginian,
kl msh brn gw vermak lo satu2, biar pada mampus.

Bla..Bla..Bla.. mengatakan...

hmmm....

Bla..Bla..Bla.. mengatakan...

BAIK ?
memang arti BAIK dan JAHAT itu apa ?

Anonim mengatakan...

hmm...
hmmmm....
hmmmmmm......
hmmmmmmmm.......

udah gitu doank ?

Anonim mengatakan...

TAU DAH BODO AMAT

Bethel Dadap Blog mengatakan...

Di menu depan blog ini (yg warnanya hitam) di paling atas tengah ada menu yang bisa di klik yaitu FASILITAS FLAG / PANJI ----UNTUK MENGHAPUS KEBERADAAN BLOK INI KARENA MERUPAKAN KONTENT MERUGIKAN DAN BERBAHAYA, BILA AND SETUJU-----KLIK SEKALI ------HINGGA TANDANYA BERUBAH JADI MERAH----
Terimakasih Untuk perhatiannya

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Agustian Rynaldi mengatakan...

neh gw ank SMP bethel taun ajaran 2008/2009...
nama gue agustian R.
baru klz SMP 2...
wew..
bnr tuh kata si leecher....
gx guna pke publikasi segala....
eeQ nih yg bkin posting kyk gnian....

Sky mengatakan...

Nama gw Arden Kelas 8c.. loe semua jgn gt donk kasian guru" ngomong pada ga ada otak pake otak donk kalo ngomong ... pada parah loe semua kasian kali guru" uda ngajar u smua tp u gt in .. kl loe gt mending mate aja yg ngomong kyk gt. betul kata tmn gw si Agustian and Leecher... ga kyk loe semua

Dark_KnighT mengatakan...

WOI U yg ngataen skul bethel EEQ u pada GW SUMPAEN MAMPOZ U

Black... mengatakan...

Eh ParaH amad Si YanG Ledek Skull Sndri..Pada gk punya Otak yha??
U pda Thu gk Bersyukur Y...uda pdA di ajarin Yg bnR"u mala bls na bgitu...dsr u gk punya Hati,,guru"itu kasih nasihat tu sebaiknya u Pada dgrin"Jgn u Pikir"macem"dsr u org gk Taw Diri Smua...Lbh Baik Betobat Lah Kaw Yg jeleK"in skull nDiri..

Anonim mengatakan...

NIH GW ANK BETHEL TAUN AJARAN 2008/2009 Loe GIle yA!!!...
Ngta2in SklolAH loh sNdiri...
ITu jG skolah gw dodol!!!
lOe kGa ada Sopan sanTUn yg DI Jarin maK lo ma Bokap loe Apa???
nih gw TMn Agustian Sama aRden!!..
lAin X Pkir mateng2!!!
jgn maen coplos AJ EeQ....
Dsar Dongo Apa Tolol sih??

Anonim mengatakan...

Lo BiLang GURU2 pd gk tau diri smua.
tp liat donk lo.....
dah merasa plg hbt hah ?
brn cmn nyebarin di internet.
kl emg ada nyali, ksh lgsg .
jgn lo klarifikasi bgn ! ! ! !
GK TERIMA GW SBG ANK BETHEL

Bla..Bla..Bla.. mengatakan...

hahahahaha keren-keren, gw angkat topi bwt lo pada.
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !

V_Cenz mengatakan...

woi kucluk.....
lo pada klo brani kagak usah ngomong di blogspot....klo mang lo pada punya nyali nih ya, lo pada ngmg aja lgsg ma pak sirait....lo pada mah ayam....brani nya cuma di dunia internet doank lo kucluk.....baru SMP aja.....N yang comment di home, itu ga mgkn alumni bethel coz sir nainggolan baru 4 tahun kerja di bethel n mana mgkn lo inget kejadian dr kelas 1 sampe lo lulus....klo lo brani ga usah lewat sini tae...lo pada cuma bisa bikin skola bethel gempar doank...klo lo smua mang ga suka di bethel keluar aja....mang skola bethel butuh sampah2 kyk lo pada ??? itu jg terpaksa kale...mikir pake otak...jgn asal ngebacod lo pada....

WhaT EveR mengatakan...

WOW comment nya WOW WOW, keren sih tp
ngggg..... gk sekeren yg ksh, krn yg ngasih cmn bisa main blkg.
y.... BANCI aj gt y pada gk ada nyalinya, bisanya cmn ksh di comment
doank.
HUAMMMZZZZZ.......
salam ngantuq buat GennZ, hohoho , hehehe, dll.
krn lo smua pd gk punya .....
y pikir aj sendiri .
ok ?

Anonim mengatakan...

hahahahaha gw rasa sih SMA bnyk yg terlibat nih.
LO LIAT aja nama Charles, itu kan guru SMA.
gk mungkin SMP ada mslh ama dia, hahahahahaha, yg ksh comment goblok amat sih, gk mikir dlu.
hahahahahaha MAMPUS !

Anonim mengatakan...

buat guru2 jg para staff sklh.
jgn pd di ambil hati y, memang nih mereka yg publikasi ataupun yg ksh comment BRENGSEK smua.
udah buat para guru, Be EaZy aja y
jgn di pikir2, tar gk bisa ngajar lg loh. mau ?

SEMANGAT AYO !!!!

Anonim mengatakan...

lo kl menghina orang bgn, sama aja lo menghina agama lo scr gk lgsg, krn ajaran agama tuh gk prnh ajarin bwt menghina orang lain biarpun orang itu udah buat lo HANCUR.
tapi lo ksh dia kesempatan buat rubah sikapnya.
itu yg namanya ajaran agama, gk peduli agama apa juga, gk ada agama yg prng ajarin yg jahat buat umatnya.
jd lo udah ngerusak orang sekaligus lo sendiri & agama lo

Anonim mengatakan...

gw bnyk gk suka guru2 di sklh gw, gw gk suka ama sir nainggolan, ama pak gea, ama guru2 yg nyebelin dah.
tapi gk prnh gw bgn.
kl bgn mah udh penghinaan besar2an.
gw gk bkl terima sekolah gw lo ancurin gt aj, lo liat aj gw CARI lo sampai dapet, trz gw bawa ama gw hajar biar mampus lo pada yg PUBLIKASI smua

Anonim mengatakan...

sok bijak tp lo jg msh maki2. tunjukin muka lo man kl bnr lelaki, nyebarin di internet koq gk lgsg ngasih, mlh udah klarifikasi blog lo jadinya basi, pahlawan kesiangan atau malah orang suruhan, gw gk takut ama lo pada yg ksh commentnya.

sungguh kasian kl ksh commentnya skrg
klh orang awam yg duluan merang, mudah2an tebakan gw gk bnr, kl lo nge blog cmn buat sirik aj.
tar lo ama gw gk beda sepintas, sama2 dianggap mencari kepuasan, bilang gw jales ? protes ke kantor aja lo mlz, tp kl di minta balikin comment nih gw blz.

lo gk tau apa2 tapi udah sumbar, maka terciptalah sbh tulisan yg terasa hambar.
skalian yg nyuruh jg di ajak, tgn gw dua tapi kaki msh bisa nginjak, atau pk cara damai gw malah santai, battle di panggung gw kuasain lo kebantay.

jgn jilat ludah sendiri anti main blkg, gk ada skill tp comment lo yg terpampang, sgl blg gk seneng tar lo tantang, gw udah baca dan buat mundur itu pantang

Anonim mengatakan...

hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah
hahahahahahahahahahahahahahahahah

Anonim mengatakan...

kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw
kawkwkawkawkakwakwakwkawkawkawawkakw

Anonim mengatakan...

ANJENK Y yg ngasih comment gk bnr brengsek lo smua

Anonim mengatakan...

Di menu depan blog ini (yg warnanya hitam) di paling atas tengah ada menu yang bisa di klik yaitu FASILITAS FLAG / PANJI ----UNTUK MENGHAPUS KEBERADAAN BLOK INI KARENA MERUPAKAN KONTENT MERUGIKAN DAN BERBAHAYA, BILA AND SETUJU-----KLIK SEKALI ------HINGGA TANDANYA BERUBAH JADI MERAH----
Terimakasih Untuk perhatiannya

TUHAN YESUS MEMBERKAT

Bethel Dadap Blog mengatakan...

Di menu depan blog ini (yg warnanya hitam) di paling atas tengah ada menu yang bisa di klik yaitu
FASILITAS FLAG / PANJI ----UNTUK MENGHAPUS KEBERADAAN BLOK INI KARENA MERUPAKAN KONTENT MERUGIKAN DAN BERBAHAYA, BILA AND SETUJU-----KLIK SEKALI ------HINGGA TANDANYA BERUBAH JADI MERAH----
Terimakasih Untuk perhatiannya

TUHAN YESUS MEMBERKATI

hime_black mengatakan...

wkwkwk,
ank xmp..
ga da kerjaan mat u pd nagatain guru^ bethel ..
ga da mereka , sapa x yang mo ajarin u..
konyol yng ngatain guru bethl..
ga da kerjaan ,
guru^bethel da pada baik ama u pada
cBa yng ngatain de pangl..
bsa d DO u pd x..
bsa x klian pd ga d trma d skul mn pun lo d DO..
ga pntg..
hHe..
^^v peaCe ..
ChaYo^^ guru^ bethel ..
trma ksh buat klian yng da sbr ajarn kmi ...
klian trLlu baik but kmi..
hHe

hime_black mengatakan...

hehehe ,,
g anak kls 8b .
lo u pada ga seneng ama guru^ bethel.. mendng u pada yg ngatain mereka kuar z dr skul bethel..
kepo^ amet u pd nagatain mereka ..
ckckckck
dasar org ga penting !!1

pure_heart mengatakan...

gw anak Bethel thn ajaran 2008/2009
gw bru pndh ke sini thb ajaran 2007/2008 skrng klz 8B
kalian tuh yg buat n komen yg gx baik tuh bnr2 gx tau diri... yg buat kalian biza mengerti ilmu2 tuh dari siapa sii..terlalu sok pinter deh. you just loser.. lo bilang tuh guru2 na bgt?
g setelah msk bethel bru pertama x nya ngerasain yg nama na guru tuh seprti orng tua. gx kyk u pada yg.... sry klu kata2 g ni gx patut. tpi memang kenyataan na klu kalian itu pada BRENGSEK yg mengomentari komentar sejahat itu.pacaran? is ok lah! tpi bkn berarti harus menunjukan kemesraan kalian di dpn umum donkzz.gx malu apa y... ceramah dari guru2 itu jga sangat bergunu. gx cm kalian yg ngerasain di hukum dilarang ini n itu. kalian aja yg memang pendendam bukti na g punya tmn yg di larang pacaran gx ampe segini nya... mending ngaku dan minta maaf sekarang juga de.. para guru msh berbaik hati untk memaaf kan kalian ...

pure_heart mengatakan...

please donkz jng buat kerusunan lewt kyk gini klu memng u berani dateng.... jng cma ngomong doankzz

Bethel Dadap Blog mengatakan...

Di menu depan blog ini (yg warnanya hitam) di paling atas tengah ada menu yang bisa di klik yaitu
FASILITAS FLAG / PANJI ----UNTUK MENGHAPUS KEBERADAAN BLOK INI KARENA MERUPAKAN KONTENT MERUGIKAN DAN BERBAHAYA, BILA AND SETUJU-----KLIK SEKALI ------HINGGA TANDANYA BERUBAH JADI MERAH----
Terimakasih Untuk perhatiannya

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Anonim mengatakan...

bener...
pure_heart...
wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

Cuih! Apaan tuh koment dari anak-anak SPK?! Munafik ah! Sok suci loe-loe pada!
Fanatik loe!

Anonim mengatakan...

Woi u pda jgn pda ldek2 skul gw dah..
gw skul di sni dr TK..
tenteram aja tuh g..
sp lge tuh ada yg pke nama g..
u dendam ama g??
ngpaen sih ngopi2 nama GenzZ??
tuh nama g..
nama g di pke di sni..
dendam ama g jgn gt cara nya.. ngmg ma g lngsung sni..
wa Halim..kls 9c..

Anonim mengatakan...

Halim? kelas 9c kan. Smp kan loe mo sekolah napain maen ke warnet segala akakakaka jadi gitu sebelum sekolah maen dulu ke warnet akakaka.

Anonim mengatakan...

Gw adlh org yg menyebarkan situs ini pada guru2, why? bknnya mo Kepo, tp emank coment di xne jg hrz dipahami..
kq iza siswa iza nyampe siswa ngmnk gtu. Memang banyak guru bethel yg bgz, tp juga mzh ad yg LOW QUALIFIED(klo menurut saya). Apa yg hrz dilakukan? para guru jg hrz belajar & mengerti murid. siswa juga seperti itu. Kalo gtu kan tdk berat xblh... he he

Anonim mengatakan...

uhm..

Anonim mengatakan...

kapan bethel di bom......

Anonim mengatakan...

JESUS CHRIST FORGIVE them...
Masih ada BELAS KASIH BAPA bagi kamu yg mau BERTOBAT...

sy alumni smp 2003(ga sma d sono si)..mungkin kamu ade2 kelas ya..
mending km rekon tuh, please dh, kalo sakit hati ato apa gt, jangan mpe ky gn lah..

skul bethel tu keren, gara2 skul bethel gw jadi bisa jago maen bola (dulu seh)..hehehhe
nice memories dah dulu...
jangan ngancurin skul km sndri ya bro..
perjuangan ngebangun skul itu dasyat banget..
nah kalo guru2nya (emg g ga pernah di ajarin ma mrk sh) tp beberapa ada yg gw kenal dekat banget.. yg km org bilang tu mrk tu mo mbrikan yg terbaik bt kamu.. medidik, mengajar, biar kamu bener2 jd org yg disiplin n sukses..
so trma deh...
and jangan gini caranya ya..
mereka ga spt yg u org tulis..^^,

and buat all beloved teachers:
memang mereka telah mereka-reka kan yg jahat, tapi ALLAH telah mereka-rekakannya utk kebaikan, dgn maksud melakukan spt yg terjadi sekarang ini,... (kej 50:20)
so jangan patah semangat ya..
lebih bersatu hati, n mengajar dgn penuh kasih..
"An93l0s"
Gbuz....

AguStian R._OneWay~Master~ mengatakan...

eaaaa......
Halim2...
loe bwt akun na jg donk...
jgn pake anonim...
btw, klo sewot ma gru2 na jgn di gina2 skull na donk!!!...
cape de...
nih gw ank klz 8A
tau kan nam gw sblum na yg atas^^^
tgl 2 desember~~..

doM mengatakan...

hooIii..
SyaLom...
wkwkkw...g kaget nih bacanya?....
AnaQ Skrng yang ga SeNeNg Ma BeTHeL beserta Guru"nya Pada GasuaD...
bused dah Punya coNgoR ga bisa dijaga...
Mungkin Emang kalian yang Sakit Hati saMA Guru" kalian..
Tapi mnurut saia yah kalian koreksi diri dulu baru unjuk gigi..
mungkin memang kalian salah,nilai jelek,suka ngelawan guru..
masa maw didiemin aja..
anCuR dah geneRasi ini klu guru:nya ngediemin kalian.....
maka dari tuh guru" pada marahin n mukul kalian..
ga mungkin lah dipukul tnpa ada sebab yang pasti..
.......
klu g yang rasaiin y selama ini yang g skul dari TK-sma dibethel selama dihukum dan dipkul tuh emang karna kesalahan gw..
dah g emang kesel..
tapi g terimaaaaaaa krn g salah..
Truss masalh SPY dan geReja...
PLease donk..
ga usa jeLek"in AgamaNyaaa
KLu sPy ya..
tergantung orng..
emang disana kiTa dipulihin n jadi hidup baru..
Tapi klu darii diri sndiri ga ada niad berubah dan mash maw jatuh dalam dosa yhh tetep ajah jatuh..
SPY bukan ajang untuk menjadi sempurna dan bkn lulus DAri sPY tuh djadi orang suci....
Tapi ituh AwaL kitA untuk mulai hiduP dari menjadi lebih baik lagi dimaTa Tuhan,SPY n SPK bukn buad menjadi batu sandungan.,,

yahh disayangkan sekali kalian yang menulis blog ini degn kata" negatiP...
menurut saya...
Lebih ga bermoral dari apa yang kalian TULis...

1 HaL kalu kalian emang ga suka to ga seneNNg..
PLs Lah ngomong langsng ma Gurunya
JGn DAri Belakang..
biar CLEaR..
yah g harap buat yang nulis..
CePET" BeRTOBAD
n REkonsILiasi Dengn yang bersangkutaN.......


MAsaLAh SEkolah yang JeleQ..
N ga beRmutu..

menurut saia salah bnget..
BEtul bngt kaTa K'ArieF..
banyk jeboLAn" dari bethel yang sukses melebihi sekulahan yang mahal lainnya..
MEreka yang sudah lulus pada BerPrestasi..Kok..
bnyk sklhan,Perushan,Universitas yang bangga Ama bethel
jadi...ga Semua yang u DengeR TUh beneR..
tuh hanya..........
KEkesalan semaTaaaa....



TOBaD YAhhh............
GBU
ALvien....

ironXhide mengatakan...

Asle kacau ga lama lg kerusuhan neh...
Gw kira cuma anak SMP smua...
Ternyata...
Awkawkawk...

1 aja saran gw...
Cukup basmi orang-orang yang cma bisa ngejelek-jelekin dari belakang...
N basmi juga orang-orang yang cuma ngmg gde d sni...

Udah gt slesai kan??
THX before..^o^

Anonim mengatakan...

dear tman2 yg kasih komen tdk bnar ke blog ini,

sebenarnya apa kalian tidak tahu bahwa ucapan kalian itu juga merusak nama baik sekolah kalian dan juga siswa/i yg sekolah di bethel juga???

seharusnya kalian juga merasa malu.
saya jg melihat ada komen dr alumni bethel yg juga ikut menulis komen dgn kata2 yg tidak pantas.
sebenarnya apa kalian ini diajarkan tata krama dan sopan santun oleh orang tua kalian atau tidak? sudah pasti pernah kan? tapi kenapa tata krama dan sopan santun yg orang tua kalian ajarkan dengan susah payah itu malah sepertinya sama sekali tidak berguna dan tidak berarti apapun? kalian itu sudah dewasa dan seharusnya sudah bisa sadar dan membedakan mana hal yg baik dan buruk. bila dilihat kalian itu sama sekali manusia tdk tahu diuntung (habis manis sepah dibuang).

untuk teman2 smp yg menulis komen dgn kata2 yg tdk baik ini. dimohonlah untuk kesadarannya masing2. jagalah ucapan kalian. berkata-katalah hal2 yg baik, bukan seperti ini. malah menghina sekolah kalian sendiri.
bila kamu masih sekolah di bethel, suatu ketika kamu ditanya org: "dimana kamu sekolah?"
100% kalian pasti malu menyebutkan sekolah kalian sebenarnya. betul bukan?? pasti betul. namun kenapa kalian malah menghina dan menjelekkan sekolah kalian sendiri? berarti itu sama saja kan dengan kalian itu menghina diri kalian sendiri. hayo2?? iya kan??
nah, mulai sekarang ubahlah sikap kalian. kalian ini sudah bukan anak kecil yg masih harus di jaga bila pergi ke suatu tempat, masih harus di mandikan orang tua, waktu makan masih harus di suapin orang tua lagi. tapi kalian ini kan sudah dewasa dan sudah remaja, bukan lagi "anak bayi" yg masih harus diatur. iya kan??

yaaa, mungkin sampai disini saja saya mengkomentari para "murid2" di sekolah bethel. semoga kalian sadar akan perbuatan kalian ini. minta maaflah pada guru2 yg kalian "bicarakan". mungkin bisa melalui sms ataupun media yg lainnya atau bisa juga langsung menemui guru yg bersangkutan. bicarakan secara baik2. JANGAN JADI ORANG YANG "C'MEN!" OK??

sekian komentar dari saya, bila ada kata2 yg kurang berkenan di hati teman2 saya mohon maaf.
terima kasih...

Anonim mengatakan...

bwt tmn" bc ya di alkitab (kalo ada, kalo gk ada jg gpp..hehehe)
2 Timotius 2:21-26.
semoga pada jadi sadar yah..
tpi inget, jgn jlx2in alkitab n muanya yg bersangkutan ya..
GBU... ^_^v

L_wilz'liet mengatakan...

Hoam... ngantuk mslh kecil koq di besar2 kan jujur mank ada yg seperti itu tp di bwa have fun aja.salut juga gw mah yg bikin blog ini jgn sia2 kan kemampuan loe mending kita maen dOta breng wkakakakkakakkakakak.................


by :WW x2

L_wilz'liet mengatakan...

Wakakkakaakkakakkakakakkakakakak....



You know this not my style!!!

msa katain guru lwat internet lsg aja kalo sakit hati dsr CUPZ!!!

guru tegas wajarlah kalo ga u mau jd lonte!!

-H_Kidz- X2 mengatakan...

syalom....
dah lah....yg buat bloger ini tuh intinya,,,,ga tau trma ksih...msih mending u ga mati.prkiraan G, u tu cwo.so, jdi cwo jgn lemez" amad.yg ga pntg u buat.mending u usaha cri krjaan laen drpda buat blog yg bkin malu tempat yg buat u pnter.kecuali, u anak yg authiz yg ga btuh bljar.
TQ

bagi yg baca, sry bahasa G kasar.Biznya ni orang GA PENTING BGT.
jgn prcya.OK

skul BETHEL DADAP TU KEREN ABIZ!! ^^ Gb u aLL

-H_Kidz- X2 mengatakan...

syalom....
dah lah....yg buat bloger ini tuh intinya,,,,ga tau trma ksih...msih mending u ga mati.prkiraan G, u tu cwo.so, jdi cwo jgn lemez" amad.yg ga pntg u buat.mending u usaha cri krjaan laen drpda buat blog yg bkin malu tempat yg buat u pnter.kecuali, u anak yg authiz yg ga btuh bljar.
TQ

bagi yg baca, sry bahasa G kasar.Biznya ni orang GA PENTING BGT.
jgn prcya.OK

skul BETHEL DADAP TU KEREN ABIZ!! ^^ Gb u aLL

-H_Kidz- X2 mengatakan...

syalom~

udah lah...
mending u tobat sna.....jgn maen"sma agama.
bagi orang yg bca comment G,jgn trlalu prcya sma yg tulis blog ini.

lagipula masalahnya jga dah lewat,ngapain dInget lgi.

klo u berpendidikan n ga authiz, G mhon dgn sgt,mnta mav sna sma guru yg u jelek"in.sparah"nya benci u sma guru, plg ga, dia dah didik u.OK

Good Luck,!!Bethel is The Best........ RIGHT!!! ^^

Gb u aLL
by:-H_Kidz- X2

Anonim mengatakan...

Hi hi....
G cm mo nyampein sedikit pengalaman g tentang sekolah Bethel... g lulus dr bethel ud lama bangett... yah sekitar 6 taon yang lalu lahh... dan g ud ampir graduate dr university...
Mungkin kejadian g d skul itu beda x yahh sama kejadiannya lo orang...
Selama g d skul itu, menurut g nothing's wrong sehh...
dan jujur aja g ga kenal sama guru2 yang lo orang mention d atas...
jd g jg ga bs comment apa2 ttg mereka... tapi 1 hal yg g rasain dr skul bethel, skul itu punya qualitas yg bagus kok dari segi pengajaran... yah mungkin ad beberapa guru yg nyebelin tp it doesn't matter gt... dan hukuman2 yg d kasih itu msh ok sehh...
g ga pernah dgr yahh ad guru yg ksh hukuman ky yg lo org bilangg..
yahh pokokny g d sini cm mo share sedikit dr pengalaman g d bethel..
bagi lo yg bingung ada apa yg terjadi d bethel, yahh ga usa d pikirin lahh... toh setiap hal itu ad sisi baik dan buruknya..
itu tergantung cara pandang kita ngeliatny...
dan mungkin klo emank crita ank2 yg d atas itu bener, yahh g harap para guru berubah aja...
itu aja sehh komentar dr g... mdh2an bisa membuat reda gosip ttg sekolah bethel....

Kelvin Bhudiawan mengatakan...

Dear My pren yg udah nulis2 ky gni

Cry qw tlat
Coz kmrn2 qw pkir ne cm maen2, tp klian kq mkin krang ajar ya...?

Jgn lh klian mnyimpan dendam yg berlebihan..
(Im. 19:18 Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri)


Qw pny bbrp ayat ne utk klian sbg pngantar kta2 berkat qw ne....

Kel. 20:12 Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
Ul. 5:16 Hormatilah ayahmu dan ibumu, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, supaya lanjut umurmu dan baik keadaanmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
Yos. 7:19 Berkatalah Yosua kepada Akhan: "Anakku, hormatilah TUHAN, Allah Israel, dan mengakulah di hadapan-Nya; katakanlah kepadaku apa yang kauperbuat, jangan sembunyikan kepadaku."
Mat. 15:4 Sebab Allah berfirman: Hormatilah ayahmu dan ibumu; dan lagi: Siapa yang mengutuki ayahnya atau ibunya pasti dihukum mati.
Mat. 19:19 hormatilah ayahmu dan ibumu dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."
Mrk. 7:10 Karena Musa telah berkata: Hormatilah ayahmu dan ibumu! dan: Siapa yang mengutuki ayahnya atau ibunya harus mati.

Klian ga mw kn Hukuman atw Kutuk Allah spt yg tertulis di atas t mnimpa diri kalian...?

Mrk t mlkukan smuany tuk kbaikan klian
Klian ga akn dprlakukn dmikian kl klian ga mlkukan kslhn
Krn seswt hal terjadi pxt ad sbbny
So klian bercermin dlu, klian ingat kslhan ap yg pernha klian bwt...

So, yuk klian bertobat...
N iqt SPY...

Jgn klian pkir SPy t pnuh dgn orng2 munafik
It tergantung pribadi masing2, bg mrk yg msh mlkukn dosa ya jgn klian tiru
Tp klian brp bnyk jiwa yg berhasil d'slmtkn n jd Ciptaan yg baru..
Sbrp bnyk dr mrk yg udh iqt SPY / SPK (Termasuk diri qw) it mnglmi pmbhruan dan mendapat berkat2 yg melimpah dari Dad JC
Klian ga mw merasakan hal itu...?

Atw klian msh terlena dengan segala knkmtan dunia ne..?
Ingt pren tu semua fana n ga berguna...
It hny akn mendtngkan ksktan yg luar byasa pd masa penghakiman nanti

Mnusia ga pernah luput dari kesalahan krn qt msh mnusia...
Qt bukanlah Tuhan yg pnuh dgn ksmpurnaan...

Ingt sebuah peribahasa...?
"Tak ada gading yang tak Retak"

Klian so pxt tw dg ap mksd perbhasa ne...?

Na klo klian ud ngrti, yuk klian kmbali ke Jalan yg benar...

Krn klian jg mnusia biasa yg ga luput dr kslhan

Ingat kasih Allah lbh besar dr segala kesalahan kalian
(Yak. 4:6 Tetapi kasih karunia, yang dianugerahkan-Nya kepada kita, lebih besar dari pada itu. Karena itu Ia katakan: "Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati.")

Jd klian msh pny ksmptan tuk berblik ke jlan yg benar krn Allah pxt akn mengampuni kalian...

Klian mw..?

Siapkan diri klian...

N jgn lupa klian harus mengadakan pemulihan dulu dengan orang yang telah kalian hina dan kalian sakiti
Ok...?

Kelvin Bhudiawan
Jbu n Fam

DennY_LusT mengatakan...

"DennY_LusT"


Duh"...
Ckul Gw juga tuh....
masa d jelek"n c...
parah...
kalo gak suka ma guru" na bilang aja langsung...
Jujur gw yang bandel nih juga kadang kesel ma guru" na....
Tapi tuh smua buat ke'bae'n kita semua x...
gak mungkin guru tuh hukum orang yang gak ada salah...
murid ma guru tuh punya aturan...
kalo guru gak suka ma murid yang bandel kan langsung d bilang ke depan murid yang bersangkutan, jadi murid yang ada masalah ma guru" na juga bilang langsung aja ma guru na...
jangan lewat ginian...
d manapun kita ckul kalo kita salah pasti di hukum...
jadi kalo gak mo d hukum ya jangan buat k'salah'n...
kita d ckul tuh d latih jadi mandiri...
jadi wajar kalo 1 ato 2 ato seteruzz na kita d hukum slama kita buad salah..
kalo dah tamat ckul, juga bakal tao manfat dari ckul tuh sendiri...
jadi jangan buat yang aneh" deh..
kalo mank gak suka ckul d Bethel yah pindah aja...
selesai dah masalah...


"DennY_LusT"

ZZZZ mengatakan...

ZZ

Anonim mengatakan...

cape d mending wa maen audi lalala~

Anonim mengatakan...

Untuk Loe2 mua yg dh menghina Bethel ...
U 0rg pd ng0m0ng j0r0k gt mank ad PENTING ny???
Ga ad PENTING ny a0 ...
U 0rg pd ga ad yg b'trm kzh yh ma gru2 bethel ...
Dh d kzh ilmu, tp pd ga ad s0pan santun ny ktaen gru2 BETHEL ...
U 0rg pkr d0nkz, mua 0rtu u pd cri duid bntg tulang bwt ckulin u 0rg, mrk pgn u 0rg pntr, bkn bwt ng0m0ng j0r0k ngataen 0rg ...
Ati2 l0h gunakan mulut u 0rg ...
Krn TUHAN akn memblz ny lbh bzr drpd yg u tlh p'bwt ma gru2 BETHEL ...
Inget 1 hal TUHAN akn memblz th mua ...

MJ mengatakan...

Guys numpang masuk ya..
Wa salah satu temen akrab kalian juga kali ya.
Hahhahaha

n wa juga salah satu orang yang da didalam sekolah bethel.

Aduh - aduh
hai fren buat kamu yang udah buat blok ini... duh2 citra kamu lebih parah dari aku ya?
mau ja kamu jelekin diri sendiri?
kamu ajakin orang lain untuk tidak sekolah dibethel, n jelekin guru2 yang dibethel, berasa ga sih u ngejelekin diri sendiri?
HAHAHAHAHA,.....
lucu ya
ada orang yang begitu amat.
oh ya

aku cuma mo kasih masukan aja...
aku juga salah satu temen akrab arief yang dimana sekarang kita udah berada dalam 1 tim pelayanan digereja. nanti tebak aja ya

hhahahaa....
jadi tebak2kan deh..

ya masukannya selama wa sekolah di bethel memank itu ada yang kejadian begitu...
tapi bukan berarti kita malah jadikan itu semua menjadi suatu boomerang yang kita gunakan untuk menghajar oranglain...
Menurutmu semua itu yang ngajar MANUSIA bukan?
n menurutmu yang namanya MANUSIA itu bisa tidak melakukan kesalahan sama sekali?
jawab sendiri ya....
karena itu semua pertanyaan yang sebenarnya kamu udah tahu...

oh ya... masalah pacaran...
wa tahu kok itu memang hal yang secara psikologi ga bisa ditahan...
tapi kalian harus tahu juga, memang kalian udah penghasilan sendiri?
udah bisa membeli makanan untuk diri kalian sendiri...?
memang kalian udah bisa yang namanya meyakinkan bahwa itu semua calon istri n suami kalian?
alnya, masa nanti kalian pergi berdua minta dulu ma ma2 or pa2 ato kalian nabung uang jajan yang masih tetep pemberian pa2 n ma2. tapi bukan pernghasilan kalian sendiri.?
aneh donk n malu juga donk?
tapi itu terserah kalian deh...
mereka bukan larang kalian buat pacaran...
mereka memikirkan agar kalian tidak salah milih...
bukan larang2 seperti yang kalian bilang tentang pak kores itu.
pak kores bukan larang tapi itu semua yng dia lakukan agar kalian bisa memilih dengan baik dan benar... dan bukan karena ada sirik, ato karena dia belom punya pasangan hidup...
wa bisa bicara kayak gini karena wa dah alami dan wa dah pernah diberikan masukan dari mereka tentang jalin hubungan alias pacaran.
kalian juga harus tahu kalo masalah pacaran itu adalah jalan yang kita buat menuju kepada pernikahan...
kalo kalian tetep ngekeh ma pendapat kalian sih ya is OK...
wa ga masalah..
toh itu pendapat kalian...

oh ya masalah SPK/SPY...
n mank kamu tau SPK/SPY itu apa?
kalo ga tahu kamu ikut dulu deh ya. biar tahu...
(hahahaha.... jadi promosi...)
mank km aja yang tahu siapa saja yang dapet soal bocoran...?

tapi itu secret...
ga penting buat wa sebutin
tapi u liat donk sekrang. memank mereka dulu dapetin soal buat ujian, tapi sekarang liat ga mereka udah ada yang ujian dengan kepintaran mereka?

oh ya... mudah mudahan ini buat kamu yang bikin blog ini bisa sadar akan perbuatan kamu. n kamu juga harus sadar, selama kamu simpan perasaan benci kamu ini, selama itu juga kamu yang bakal jadi seorang yang pembenci.

GBU all
MJ
call me if you want
hehehehe
promosi diri deh

Anonim mengatakan...

Apaan nih koment-koment kaga jelas?
Ada yang pake ayat-ayat Alkitab lagi...kayak orang suci aja. HOOOOEX!

Halim mengatakan...

Woi udh2 ga ush ada yg post command di sni lge...
udh ckup kau2 smua ngledekin gru2 yg ada di Bethel..
kk n cc g pda pnter2 koq skul d sni..
jd dah y ga ush pda command d sni..
dah ckup..
ga ush ada yg command lge..








Di menu depan blog ini (yg warnanya hitam) di paling atas tengah ada menu yang bisa di klik yaitu
FASILITAS FLAG / PANJI ----UNTUK MENGHAPUS KEBERADAAN BLOK INI KARENA MERUPAKAN KONTENT MERUGIKAN DAN BERBAHAYA, BILA AND SETUJU-----KLIK SEKALI ------HINGGA TANDANYA BERUBAH JADI MERAH----
Terimakasih Untuk perhatiannya

TUHAN YESUS MEMBERKATI





tuh ikutin saran yg itu biar blog ini di tutup..
ok?? thx..

Anonim mengatakan...

Mr.Nainggolan:Sya tidak bermaksud kasar atau galak.dan kalau saya pun memukul,menendang tdk pernah dengan rasa benci dan saya sdh peringati berkali-kali untuk nilai jangan jelek,jagn ribut,mengerjakan tugas,jgn keluar2 kls kalau pergantian jam.Dan untuk menghina agama lain MHN MAAF SEBESAR-BESARnya DI HADAPAN TUHAN YESUS saya tdk pernah.Dan saya tidak pernah berpikir zinah untuk genit,melihat rok perempuan,sama ceweq,kamu boleh tanya sama perempuan2 yang sir panggil mereka tdk pernah saya perlakukan tidak senonoh,tapi Tuhan mau kita menjadi generasi yang jadi berkat. Punya Disiplin,ketaatan, Loyalitas.Itu tujuan saya.Untuk yang nulis Sir minta maaf atas ketidak terimaan dan kemarahan mu,saya tdk membenci kamu,tapi ingat Sir MENGASIHImu. Sir berdoa supaya kamu sadar dan menjadi orang yang berhasil.TUHAN YESUS BELA SAYA dalam masalah ini..

Anonim mengatakan...

menurut w qool betel gk jeLx2 amaT
tp emang seeh gru2 nya da yng maen kekerasan Tp mnrUT w itu aja Kte agar lebih bae......
saraN ny '' moga'' ja gru yang memakai kekerasan Tdk mo lGe..............wkowkowkowkowkwo

Anonim mengatakan...

menurut w qool betel gk jeLx2 amaT
tp emang seeh gru2 nya da yng maen kekerasan Tp mnrUT w itu aja Kte agar lebih bae......
saraN ny '' moga'' ja gru yang memakai kekerasan Tdk mo lGe..............wkowkowkowkowkwo

CIBAIERS mengatakan...

APA SIH INI SEMUA PADA NGOMONG2!!!
MENDINGAN LO PADA COLI AJA LEBIH ENAK TUH!!!
CCOOLLLLLLLLIIIIIIII is the best

CIBAIERS mengatakan...

OI GURU BETHEL LO SEMUA PADA BAE" KOK
CUMAN SAYANG NYA ADA 1 GURU YG KYK MEMEQ,.....
SELAIN DARI ITU SEMUA GURU BAE KOK .......
DAH LAH GW CUMA MAU NGOMONG SATU HAL DOANG DARIPADA LO NGATA-NGATAIN BETHEL LEBIH BAIK LO COLI AJA!!!
KLO GAK LO NGEWE AJA LEBIH SERU TUH!!
tHANK YOU

CIBAIERS mengatakan...

SEMUA YANG DITULIS DI SITU SEMUANAYA BOONK TAU
SEBETULNYA ENAK BANGET SEKOLAH DI SITU
SETIAP HARI LO BISA COLI AND NGEWE!!!!
KLO GAK PERCAYA MENDINGAN LO DATENG AJA!!!!!!1

Anonim mengatakan...

by: ReLaZ_FunnEz n ToMpEl

sadar dong semuanyya.... parah amat katain skull ndiri... g jg bndll.. tp g gk pernha berfikir se anak-kecil begini.... n selicik ini.... all.. jngn post sini yee.. kalau mau command.. yg meninngikan nama bthel.. bukan menjatuhkan... buat u rang yg hina bethel sadar deh.. pintu muph guru2 msh terubka untuk klian... othe..GBU_tTUHAN MEMBERKATI...

o-DeACoN-o mengatakan...

Apa...coba
Pain ngejelek"kin skul bethel
Gx penting...wong bethel Bgs kok di kata"in
kasian Guru"na....Lgian kalau Guru na ngehukum Kita...thu smua slh Kita
inget aj kalau Guru NGehukum Kita Supaya Kita Berubah....^^V

o-DeACoN-o mengatakan...

Yg BAca CommeNt Gw
Dari:o-DeACoN-o




Pasti Tau Gw....hehe^^
Untk Guru" Bethel...ttp Bersabar ya Bpk/Ibu Guru Bukakan pintu maaf untk pelakunya
Untuk Pelakunya Mending ngaku,minta maap...Lgian Guru ga bkal ngehukum kalau u ngaku...malah bakal Bikin U Berubahhh....^^

o-DeACoN-o mengatakan...

HoooammMzZ...dah jgn CommenT yg Jelek lage,Mending Comment Buat Ksh Semangat Ke Guru"...Kaxian Taw Guru"Kita Kecewa lhoo....

--=ToMz=-- mengatakan...

ZzzZzz......
parah u smua...
skuL Ndri d gtuin....
guru2 kasian toh...
ngeliat neh bLog...
guru2 toh ngajar kta bener, ktanya yg salah...
SWT...
ampuniLah dosa mereka yg menghina guru2....

--EvoLuTioN-- mengatakan...

ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ................
WKWKWKWKWKWK.........

GW TAU SEMUA!!!!!!!!!

WKWKWKKWKW.......

TOZ DOLLO LAH!!!!!!!!

KEREN" LAH COMMENT U.....

CKCKCKCKK........

TOZ DOLO DAH.... (PKE PANTAT)

NAJEZ LAH.....

BUANK" BILLING....(SISA BILLING)

WKKWKWKW.....

SALAM TOD.....

--EvoLuTioN-- mengatakan...

WKWKWKWK.....

IKUT"....

AJENK"!!!!!!@_@

--EvoLuTioN-- mengatakan...

TOD LO SEMUA!!!!!!!!

WKWKWKKWK.....
^^v

--EvoLuTioN-- mengatakan...

PKE NAMA CLUB CUY!!!!

PALINK KEREN LAH NAMA GW......

ISENK" BERHADIAH!!!!!!!!

--EvoLuTioN-- mengatakan...

KPN" LAGE LAH.....

TOZ"""""""""""""""""""""""""!!!!!!!!!!












































































--NF--

--EvoLuTioN-- mengatakan...

BILLING GW ABIZ TOD!!!!1

^LiNnNn^@^ mengatakan...

+_+

w0ooiiiiii....................... !!!

u padA ga pNy s0pan n' saNtun yCh ?.?
pd giLa cMua ?.? haHhHH ?.?

u org pd bLg kHan cLo zqul bEtheL thu ga bermUtu n' paDa ga lEngkap FasiLity ?.?

cLO emx kyQ gt,, naPain jg u org Jd padA maCux k' zquL betheL ??

baRti xma z donx cLo u org thu ga pNy oTakkkkk !!!
paRah bgd c...

muLut thu dHa kuaSa na tw !!
jaga tHu ngoMongan u org !!
taR jg pd keNa kaRma thu !!

eWh,, guRu" thu sAyank zm u padA meSkipun eMx pd gaLak".. tp u org padA nyAdar ga cLo Jd gru thu CUAPEK !!
cb z u org yg d' katA"-in kyQ gt ?????
w jaMin pd naNgiz daRah kaLe !!

eWh.. maSe mNding u org paDa ga d' Laporin k' poLizi ..
cb z cLo mpe d' LapoRin..
BeeeeeeeeH~

maMpuz !!!

suKuriN !!

KEJAHATAN BUKANLHA KARNA ADA NIAD PELAKUNYA...
NAMUN KARNA ADA KESEMPATAN...
BERTOBATLHA !!!
BERTOBATLHA !!!

JbU~

-NoBodyMissMe- mengatakan...

jah...
yg nulis ni cm COCOT!!!
cm brni buat blog...
klw u jantan, ngmg lsg donk...
jgn cm COCOT yg d gdein...
g ank bethel...
g ga sng skul g d jlk2in...
klw u jlk2in skul g,
brarti u pd jg jlk2in g...
g ga sng...
u pd cwo kan??
pd pny pler ga??
klw pny jgn cm COCOT om...
ngmg lsg...
u pd ga sng ma g gr2 g ngmg gni??
u cr g aja hah...
sgla mcm u hehe, hoho, apa lah...
g ank bethel...
ank kls 9...
cr aja u...
g dah anggap gru2 kyk ortu g cndr...
eh u mlah pd jlk2in...
g dr TK - SMP dsni ga knp2 tu...
u pd ga sng mah cr aja g...
g tngguin...
mndng u pd mnt maap dah..
sblm g au, cpa yg nulis...
g buat rusak ma g...
u liat aja...
gr2 u, g ma 2 tmn g d kr yg buat...
jgn cm COCOT DI GDEIN OM!!!
lwan g sni...
COCOT U JGN GDE!!!!

-NoBodyMissMe- mengatakan...

TUHAN...
ampunilah mreka yg mnghina gru2..,

L_wilz'lietz_666 mengatakan...

No Body Miss Me
cOcot u juga Jgn geDe2 SanTaI aJA
MsH klAs 9 AjA Lo.U yAkIn BrAnI lWn OrG yG bWaT nIh BlOg.PlG2 cMa BrAnI pAnGgIl TeMEn.BeRpIkIr Yg rEaLIsTiS aJa (bErPiKiR SbAgAi PelAkU juGa SbAgAi KOrBaN jGN sEbElAh pIHaK dOAnK)gW jGa sEnenG aM Yg BwAT niH bLOg tpi gW meMAklUmi NyA kAReNA gW PeNah MeRaSa KyK dIA.CMA cOmEnt NyA AjA yg sLH!!!!!!!!
by ken'ichi Matsuyama

L_wilz'lietz_666 mengatakan...

Yg bWaT InI bLOg MaNK IsEnK.
KEkerasan bkan Jln Bgo!!!!!!lagak loe sok amat mau tabok yg bwat ini blog.

u cukup watch and learn!!!
yg bwat ini blog ga koment cman ada anak2 yg sensitif aja ksh coment yg berlebihan.jujur i hate people create this blog!!!fuck it

L_wilz'lietz_666 mengatakan...

YG KSH COMENT TULIS NAMA NYA,ANAK MANA,KELAS RAPA JGN CMA NAMPANG NICK AJA!!!!!!!!!!

Bethel Dadap Blog mengatakan...

Di menu depan blog ini (yg warnanya hitam) di paling atas tengah ada menu yang bisa di klik yaitu
FASILITAS FLAG / PANJI ----UNTUK MENGHAPUS KEBERADAAN BLOK INI KARENA MERUPAKAN KONTENT MERUGIKAN DAN BERBAHAYA, BILA AND SETUJU-----KLIK SEKALI ------HINGGA TANDANYA BERUBAH JADI MERAH----
Terimakasih Untuk perhatiannya

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Anonim mengatakan...

Sebentar lage akan ada rapat guru2 bethel, tolong anda yg merasa memberi kritik dengan kata yang tidak sopan mohon siap2 dengan cyberlaw / DO ya . thx
Nb : makanya kaseh coment tuh yg sopan...
By : -NewXJ-

o-DeACoN-o mengatakan...

EvO...?
Gw knl wkekwkekwkwekwek
ga lu aj yg pake name club....G Jg wekwkekwekwek


"o--DeACoN--o"Is The BesT"
akwkwakwakwak EvO Jg The Best dah

Anonim mengatakan...

eh si L_wilzlietz666 inisialnya W kan? hehe...

MeY _ _ _ _ mengatakan...

...

Saya gk ikut"an deh klo begini..
cukup liat and tulis gini aja..
serem bu Fer...
kata"nya nusuk di hati..
^^v pis deh !!

Anonim mengatakan...

Yoiiii ne smua commend na.........

Awkawkawk....

Ketauan drpd ngurusin gnian mendingan maen game ja....

Gt aja koq repot....

Sno maen game ja..

DotA kek, Audi Kek, Rf kek, apa kek gt...

Drpd ngabisin billing..

Kan SWT....

Lgian jg komen d sni yg baek" jg ga bkal d tanggapin ama yg bkin ne blog...

Toh jg dy ga bkal ngaku...
Liat ja dah ampe 150 commend lbh...
Ga punya kemaluan lg tuh org...

COPO abiisss.....

Dah tgln ja ne blog...

Sia" ngmg d sne...

^LiNnNn^@^ mengatakan...

t0o : L_wilz'lietz_666

ewH......

w ztUju zm cAra u ng0..
tp Jgn zok bLagu gt doNx..

w Jg naQ betHeL nEe.. aLumNie..

Jgn zok JagoaN u !!

w bkN nUduh u,, tP kyQ na eMx u d yg cZzZ_an ma tHu org" Reze wad katA-iN gru"..

cLo bRani u sEne Lgzg ng0 d' dePhan.. jgn iZa na dr bLakaNg doanx..

w Jg ga zNenx cLo guRu" w d' katA-In gt.. apA"-aN cb ???!!!

dHa jag0an ???!!

Jgn mPe tAr kNa batU na d Loe...!!
cLo u ga zNenx zm kta" w,,
w Minta muUpH,, tPiiiiiii........

w haRap d' Laen aRi u org bz pde nyadAr n Jaga ng0-aN yg taK berMutHu itHu...

tQ....

JbU^

Bethel Dadap Blog mengatakan...

Di menu depan blog ini (yg warnanya hitam) di paling atas tengah ada menu yang bisa di klik yaitu
FASILITAS FLAG / PANJI ----UNTUK MENGHAPUS KEBERADAAN BLOK INI KARENA MERUPAKAN KONTENT MERUGIKAN DAN BERBAHAYA, BILA AND SETUJU-----KLIK SEKALI ------HINGGA TANDANYA BERUBAH JADI MERAH----
Terimakasih Untuk perhatiannya

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Anonim mengatakan...

shallom....
g alumni dr TK, SD ampe SMP Bethel...
g cma mao ngmng dkit aj tntang yg g rasain slma g skul d bethel..

ju2r slma g skul bethel gada tuh kjdian2 yg kyk "si pengarang blog" ini bilang... kyknya terlalu over aj ni "si pengarangnya". apa lagi buat sapa tuh org yang ngejelek2in alumni2 SPK / SPY, TOLONG BANGET jngn menggnkan sbgian org alumni bwt menyimpulkan semua alumni..

jadi g mohon buat semua yg bca komen g, TOLONG percaya aj am yg klian rasain, n jgan mao terpengaruh am omngan org yg ga jelas ini. n buat slruh alimni SPK & SPY, yuk tunjukin kl omngan org yg mnghina anak2 Tuhan tuh ga bner...
thanks.. GBU..

HvP mengatakan...

Yah Gw Sih ga eNaK aJ BaCa KOmentar begini~

gw tau lo keki ama guru" bethel !

tapi emang knp lagi harus pake cara yang "PENGECUT" begini??

lo mau dendam jgn sampaikan perasaan lo ke komentar ini !

Gw dolo juga pernah di gampar waktu kelas 1 smp!

tapi waktu gw lulus gw sadar !

semua guru itu ada maksud dan tujuan !

terkadang egois terkadang enggak !

tapi emang kalo lo pelajar tujuannya apa?

"BELAJAR"kan??

kalo lo bisa kasih komentar ke blog ini

Knp lo ga habisin waktu lo buat belajar??

pAsTI juga lo enakkan?

lo nulis komentar dah kayak ga ada dosa??

sadarrr sadar !!

manusia ga ada yang sempurna !

Yah kalo lo dendam ato apa

lo setidaknya jgn bikin komentar begini !

ini bukan buat guru yg lo sebut doank !!

ini buat kualitas bethel jugakan??

yah setidaknya lo bersyukur aja jgn ditanggepin !lo bersyukur ortu lo mampu bayar uang sekolah !

setidaknya juga kita bisa belajar kan?

ga setiap hari lo di gituin ama guru itu??

yah gw aja emang ga lama dibethel

paling juga dari smp 1 sampai kelas 3

jadi gw kurang tau ..

jadi ini blog dibikin mendingan buat alumni" yg ingin memberi komentar kepada guru nya atau memberi salam kepada teman" aluminnya biar bisa reunian bersama guru??

yah gw mewakili bethel bukannya gw mau jadi sok pahlawan jgn anggap gitu tolong..

setidaknya lo sadar dikit lah kalo omongan lo itu dah termasuk kurang ajar..

yah setidaknya berdoa kepada tuhan atas semua masalah yg pernah lo alami dan juga keep enjoy aja !

sekian--JIAYO BETHEL !!

SvN mengatakan...

wkwkkwkw~

cma org BEGOK yg bkin neh BLOGG!!!

wkwkwkkwkwwk~

ngakak gw~

makanya u di skolahin jangan cari gara" jangan kayak tae~

wkwkwk~

coba u pinter kelakuan bae~

mana mungkin kayak gitu~

tuw smua guru" bae banget!!!!

makanya jadi org tuwh jgn BEGOK dah diskolahin gag bisa mikir...

u jangan kayak anak",,banci,,

yah banci yg kayak di TL lah~

wkwkwkwk~

braninya dari belakang~

wkwkkwkwk~

jadi ngakak gw~

banci"~

padahal gurunya bae smua...

u aja pada BEGOK gag bisa bedain mana yg bener ma yg gag...

dah bagus taw gag u di kasi taw ma guru"..

dari pada u di diemin..

maw ngerokok didiemin..

dah kayak org BEGOK u...

gag ada masa depan U..

MADESU--MASA DEPAN SURAMM!!!!!

wkwkkwkwkwkwkwk~

u liat donk bpk.koresh..

yang maw ngajar walaupun dia taw byk yg gag suka sama dia..

tapi dia terus mengingatkan kita supaya kita kembali ke jalan yg benar..

masih banyak guru" yang baek""

gw slama skul disitu aja gag pernah gw benci sama guru!!

1 pun gag ada guru yg gw benci...

CUMA ORG BEGOK N TOLOL YG BUAT BLOG INI....

WKWKKWKWKWKW~

NGAKAK GW DI SKOLAHIN BUKANNYA TAMBAH PINTER MALAH MAKIN BEGOK AJAA~~!!!

MAKANYA DENGER TUWH KATA" GURU" DAH DIBILANGIN MALAH KAYA TAE U YG BKIN BLOG!!!

WKWKWKKWKW!!

KAYAK BANCI U!!!!!

WKWKWKWKKWKWKW !!!!!!!!

^.^!!!

Anonim mengatakan...

syok g...
mulutny pada ga di ampelas x y?
smoga ke idupan u mci brkenan d hdpn THN..
coz g yaj=kin bgt sehh
orng kyk u..
orng pndendam
genzz
u itu..
GUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOBLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!GA PRNAH D AJRN SOPAN SANTUN X YAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!1

Anonim mengatakan...

MALES G nedoaen orang2 yg psng blok ni..

ga pny otak

tp.. iy d g doaenn

BIARR KUALAT LO!!!!!!

Anonim mengatakan...

Temen - Teman Bethel yang saya kasihi saya adalah alumni BETHEL.
Menurut harusnya kita bisa menganalisa bahwa blog ini :
1. Blog ini sudah diposting 24 Agustus 2007, berarti kasus itu sudah cukup lama. Bethel sekarang ini sudah banyak perubahan. Kalau kita mau bicara kelemahan dan kesalahan orang lain, KALAU MAU DICARI pasti sangat BUANYAAAAK SEKALI. Tetapi kalau yang baik pernah ngak kita ungkit???? anak yang menjelek - jelekan atau YANG MEMBUAT BLOG INI EMANG NGAK PUNYA SALAH???? EMANG NGAK PERNAH MENERIMA KEBAIKAN dari guru atau sekolah Bethel???? Jadi kalau bicara kelemahan atau kesalahan semua orang pasti pernah salah.
2. Saya mau tanya sama semua orang yang BACA dan AKAN MEMPOTING KOMENTAR di blog ini. ADA TIDAK MANUSIA YANG SEMPURNA ???? Jawab jujur!
Akhir kata saya kasus ini SUDAH LAMA saya menyarankan JANGAN ADA YANG MEMPOSTING KOMENTAR LAGI. karena ini akan membuat "orang - orang" yang membuat blog dan para "provokator" SENANG karena dapat MENARIK PERHATIAN.
DARI KASUS INI SESUNGGUNYA SIAPA YANG DIUNTUNGKAN?
HANYA IBLIS YANG TERTAWA LEBAR!
STOP POSTING KOMENTAR
STOP POSTING KOMENTAR
STOP POSTING KOMENTAR
Furicia

Anonim mengatakan...

Gua alumni Bethel & Gua sekolah di Bethel kurang lebih 10 tahun, gua baik2 aja... Gua mau bilang sama BIANG KEROK DARI BLOG INI :
1. GAK USAK BANYAK GAYA DEH!!! KENCING AJA BELUM LURUS, DUIT AJA MASIH MINTA, HIDUP AJA MASIH DIKETEK ORANG...
2. GAK USAH CARI SENSASI!!! OTAK AJA ENGAK PUNYA...


Untuk yang kasih komentar dengan kata2 kasar, jorok, & gak punya OTAK... Lebih baik u BERTOBAT...

Untuk sekolah BETHEL, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR...

Anonim mengatakan...

klo gw blang skul bethel tu bagus...

skul ni dah trmsk skul yang maju...

klo u diomelin berarti gru tu syng ma lu bkn brarti benci..
gru tu ga prnh benci ma murid" na..

u ambil hikmahnya ja, psti u dpt pengetahuan yang brarti dlm hdp lu.

Anonim mengatakan...

ngapaen sich u pda jlek"in skul bethel...
emang da untungna pha?

kta tuch sbgai manusia ga blh maen hakim sendri.....

bg yng mnjlek"in skull bethel, lbh baik u pda bertobat skrng...

untuk yang menjlekkan skul ni,
kta-kta yang tdk hrs diktakan cocoknya bwt YANG MENJELEK JELEKKAN SKUL NI.

Anonim mengatakan...

ZZ asuw loe.mohon kalo bacak nyimak yg bener jgn baca pk urat liat isinnya gw juga ga seneng ama yg buat ini blog karena ada beberapa guru yg paling gw hormat. koq u jadi seowt gitu u coba aja berpikir sebagai si pelaku.plizzz dhe baca pk hati jgn main asal baca aja om sebenar nya sp sih yg jagoan!!!.gw kan cma ksh tw doank anak Tuhan ga ush pK ezmosi kale zzzzzzz.mohon baca yg benr mao nih alumni kek selama gw bener gw ga takut !!!!!!!!!!ini gw wilz liet jgn mentang2 loe alumni punya kuasa ini lah sifat mutlak manusia kenapa yg tua selalu mengangap yg muda yg rendah.Liat negara ini mana yg berprestasi yg muda ato yg tua!!!tua itu hrs menghargai bkn menghakimi kalo loe anak Tuhan seharus nya u mengerti kalo kuasa bkn untuk semena2

Anonim mengatakan...

Koq Lin u jd sewot sih??gw di sini bkn memprovokasi tpi meyimpulkan.kalo ketik d pikir bkn selalu ngomong aja di pikir.kalo loe berusaha menghakimi yg bikin blog ini loe kurang lebih sama kyk yg bikin blog ini!!kita nyelesaikan mslh bkn pk emosi tpi pk kasih seharus nya u ngerti manusia tdk lepas dr kesilapan!!



By: L_wilz'liet
^^

~cHic_TeReZia~ mengatakan...

hooyyy ...
bru sempet nih w nuLiz bginian ...
mLez sih sbnrnya ... ikot" nuLiz d sni ..

mending maen audi ..

tapi .. mw ngingetin aj tuh .. para pecundang .. iang kga punya nyaLi..
bwd mong Langsung kLo ad masaLah ..

bSanya Lwad bLog kek gni .. tanpa identitazz iang jeLaz ,,

huhuhuh ...

maLu tuh ma umuR ..
w rza u pda dah ngerti iang mna iang bnr n iang sLah ..
udH gde u pda ,...

kga usah Lha pda sok jgo ..
keki ????
tgaLL mong Langsung ...
ssh bnR ..
seLesaiin scRa genTLe ..

jgn kek banci taman Lawang gni dong ...

kasian w ma u oRang ....

u iang nuLiz bLog rese gni... apaLgi iang msih skuL d betheL ..
itu sih sma aj ..
malu"in dRi u ndRi ...

bwahahahahahahahah ...

berhasiL u oRg mempermaLukan dRi u org ndri ..

congraT.. yeehh ...

bwd pra pecundanghoLic ..
bRuan deh ..
selesaiin masalah u sma gru bersangkutan ..
dgn cRa genTLe ..

TobaT oi ...

msalah bwa" nama SPK ????

gk ush deh SPK nTu d jdiin batu sandungan ....

smua tergntunng dri masing"...
mw berubah dR hidup iang Lma jdi Lahir bRu Lgi ...
ap ..
gtu" aj ... iang bsa nya merugikan org Lain n dRi sndri ...

SPK bkan ajang bwd oRang jadi suci ...

sma aj kLo dari dri ndri kga ad perubahan ...

jdi jgn peRnh sangkut pautin msaLah u org iang kga pnting gni sma SPK..


truz .. jgn pRnah nuntut fasiLitaz mcem" .. kLu "spp" u org masih nunggak ...

ahhahahhahha....

dah agh ..buang" biLing w Lma" dsini ..
mending maen audi ..

akhiR kata ...
muLud u org kya SAMPAH ...iang cma bsa nampung iang kotor" aj ..


bye ....

By: F. SiZ. Th

TFK mengatakan...

hm2..kykny gw jg mezti angkat bcra..gw netral..ga mihak..tp gw kyknya bs bongkar k jlekan dari 2 pihak ne,,yg ptama..dr murid2..stau gw lbh bnyk murid b'mslh yg urusan ma guru2..knp mzti nyalahin guru? salahin diri loe2 pada yang bermasalah..dah gitu jgn pada sok jagoan,, kita skul buat jadi orang pinter, bukan jadi preman. kalo mw jd preman sh mending loe2 pada masuk sanggar tinju aj, biar bogem lu pada kuat2.
dah gitu soal penghinaan agama..ne tuh dah sering bgd..coz kite tinggal di negara yg bnyk agama..ngapaen dgrin omongan ga penting..kita tuh kalo pegang teguh ajaran agama kite, ga perlu pake urat..anggap aja radio rusak lg ngoceh ga jelaz n ga perlu di blz..nah dari guru juga ad bbrp yg nyolot..tp GA SMUANYA..ada yg cuma ska gaul ma yg pinter2 aj,,jd s'olah2 bodo amat ma yg bego..mau tuh anak jungkir balik juga ga pduli..jd saran buat guru ya anak2 mexti di anggp sama..ga boleh pilih kasih, coz anak2 skul juga mau pinter,,dah gitu jgn suka beda2 in agama..krn sbg org yang pcy agama thu ga leh beda2'n agama org laen apa lg ng'hina..dosa berat lo!!!
dah gitu,,guru2 haruz menjunjung motto bethel..ga usah di kzh tw pazti guru2 dah pada tau kan motto bethel paan..nah...yauda tuh pada merenung dulu,,kalo kata2 gw bener ga usah terima kasih..cukup di ikutin aj saran2 gw td..oc

TFK mengatakan...

satu ge,, kalu ngaku punya Tuhan, rawat lah gigi, lidah, mulut mu itu..mank sneng y ngomong yg ada di terminal2..ktahuan thu alumnus2 yg pada ngomong jorok thu cuma asal ceplos..ga di pikirin dulu..mana ada atasan yg ngasih contoh ga bae ma ade2 ny,, truz anak2 bethel yg pro ma bethel jga ga leh pke kta2 kotor..klu yg kontra seh bodo amat..coz merka thu klu msh ga sadar2 juga ya siap2 masuk sanggar tinju smua..

Sveral-Sven mengatakan...

wa setuju ma wilz_lietz kalo berpikir hrs realistis bener two thumbs up deh wat loe.hrs berpikir sbagai pelaku sama korban.nice, kalo gw mo ks saran aja kalo jadi kk alumni jgn sok unjukin kehebatan coz bkn ajang gelar,maupun usia.mungkin dikatakan sama sang creater ini ada yg bener ada yg slh tergantung seseorang tsb sudah pernah mengalami hal yg di utarakan sama sang creater apa blom kalo uda pernah merasakan pasti sakit hati kalo blom pasti membela sang guru (maka dari itu gw setuju ama L_wilzliet) kembali ke privasi org tsb ^^ By :unnamed

Anonim mengatakan...

G cm pgn coment...
kyna yg bkin ini... ane jg yah...
gk sk skul na????
kq dl skul???!!!trus skr ngejelek2in...
gk sk???
knpa gk pindah ja dr dl!!!
huh payah!!!
BERPENDIDIKAN KAN..tp omongan kyak gk beretika...
upzz cory nih..tp itu kenyataan na...

Anonim mengatakan...

jgn mencemarkan nm baik orang...
GK BAGUS TW....
Klo nm u d jelek2in mw gk???
smua skul bgus kq termasuk BEthel...
smua trgntng kepribadian msng2...gmna bs ato gk na menyesuaikan diri...
klo NAKAL n gk beretika...
yah wajarlah...dmrhn trus...
Ntr rasaIN suatu ari klo jd GURU...
gmana rasa nya arus ngeladenin murid GK BERETIKA...

--EvoLuTioN-- mengatakan...

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz







MuaLeZZZZZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!

siswa 9A thun ajran 2007/2008 mengatakan...

fine2.. smua yang u tulis..sebagian bener..
Tapiii...
Tapii..
Sebagian LEBBAAYY..!!
Ga ampe segituny jg..
Gw jg tw klo guru disitu(ya u taulah sapa) ada yang omongannya kesannya itu menjelek2an agama lain..
Tapi gw yakin maksud mereka ga gtu..
Gw jg pernah sakid ati COyy..
Tp skrg da g tuhh..
Santai aj x...
Gw jg prnah ditabok ma nenggolan gara2 maen bola di skola laen dgn pake bju bthel (yang maen ma gw pasti tau)..
Tp gw pikir2 itu bner jg..
Secara gw masuk manjat..
wakakwkawkakwakw..

Truzz..
Yang masalah Nenggolan tarik2 BH cewe..
Itu benar karena gw pernah lihat..
Tp ya udah lah..
Toh yang rugi dy ntar..
Yang penting jgn ampe melakukan pelecehan Sexual ajh..

Oh iya..
mw saranin ke bethel..(Tolong disampaikan jika ada Guru Bethel yang Membacanya)
Tolong Muridnya jgn trlalu dikekang klo mau ikud lomba2 Non-Akademik, spt lomba Futsal di skolah lain atau semacamnya..
Truz sediain fasilitas lengkap kaya Mikroskop..
Masa gw skul bethel ga prnh megang mikroskop..
SAmpe2 begitu gw pindah disuruh pake mikroskop gw ga ngrti..
PArah BGDDD...
>.<

Dan Buad u Org yg Ngatain Guru kita pke BAHASA DEWA (KOn***, Ci***)
jgn ampe segitoonya x..
wakowakowakw...

dah2 itu ja lah..
Oh iya 1 hal lg..
Gw mw makasih bgt ma BU BETTY, PAK SITANGGANG ..
Berkat kalian saya LULUS dgn nilai memuaskan..
Ilmu yg dikasi pak SITANGGANG sungguh sangat teramat mantaf..
heehee..
itu aj dr gw..

-Lulusan SMP bethel tahun 2008..
tau ndiri laah..

Anonim mengatakan...

AHH BahaS beTheL TrZzz..
Cuape Deh ~
KiTa Maen Audi aj yuKk !!...
--NoFeaR--

Anonim mengatakan...

Woi.........!!!!!!!!!!!!!
Lo pda kga ush command lge dsni..
gw dah kna karma nya...
mndink lo pda stop dah nlis2 gnian dr pda u org kea g dah kna karma nya..
mndingan g saranin lo2 pda stop command dsni.!!

J mengatakan...

BETHEL IS THE BEST
ENJOY AJA

Anonim mengatakan...

gue mao comment..
1. tentang BLOG BETHEL
loe blg "Tuhan Yesus memberkati"
gue sangat ga setuju!!!
coz Tuhan tu cuma 1 en Yesus hnylah seorang nabi!!
jd klo loe menganggap Yesus tu adl Tuhan SALAH BESAR COY!!!!!!!!!!
2. Tentang skul Bethel
gue alumni SMP BETHEL 2004/2005
jd gue kenal yg nama na YUDI (guru agama yg sk maen kekerasan)..
dy tu emank ggitu..
sk menghina agama orang..
bae katolik, budha, hindu, n islam..
gue sependapat dengan orang yg buat BLOG ne..
gue c bener" ga boonk..
YUDI mank seperti itu..
kalo naenggolan, gue ga kenal dia ama sekali..
so, gue saranin buat anak BETHEL skrg, loe pada pindah skul aja!!
loe skul situ ga ony masa depan!!
sampe" ada kabar burung..
ada anak kelas 11 (II SMA) HAMIL!!
ujung" na ga lanjut skul ge deh..
klo loe pada masih skul di situ jadi kaya BOPUNG!!
ud tu loe kaya org KATRO gto deh!!
gue c dl nyesel banget skul situ!!
gue cm bz ngasi saran ne doank1!
smoga kata" gue ne berguna utk loe semua...

Anonim mengatakan...

zzzzzzzzzzz
NGANTUK!!!!!!!!!
gue setuju ama kata kata lo semua!!!
gue dukung!!!!!!!!!!!
apa ge BETHEL emank kaya TOKAE!!!!!!!!!
wakakakakakakak
ciakakakakakakk

Anonim mengatakan...

BETHEL IS THE BEST

Anonim mengatakan...

ah cape lah uda bnyak yang tau nih alamat blog nya.....ga seru lagi ini mah....yang ngatain bethel terlalu berlebihan N yang ngebela bethel jg lebay....wkwkwkwwk....lo pada mah sama....yg 1 pengkhianat skola yang 1 lagi penjilat skola.....udah intinya lo pada yg lom perna skola di bethel, cobain aja sendiri....ga usa dengerin bacod para cecunguk2 ini.....

Anonim mengatakan...

ah kontol lo smua jink tot pepeq

Anonim mengatakan...

ase the kontol sama loe smua kentod2 sma loe smua mending kita ewe an aja

DennY_LusT mengatakan...

DennY_LusT

Duh..
Masih berlanjut nih cerita na?
Campe kapan?
Dah lah jangan bawel ajah.
Bilang aja k guru na.
Copo lah kalo gini cara na.

DennY_LusT

Anonim mengatakan...

Muka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOEMuka LOE PADA KYK TAE BABI LOE ANJING BANGSAT PEPEQ LOE SMUA KE CENG IN AJA LOE

Anonim mengatakan...

FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT FUCK IT MAN OH YEAH OH YEAH C'MON BABY LET'S DO IT

DennY_LusT mengatakan...

DennY_LusT

Walah..
sapa yang buad tuh junk na?
parah"...
hahaha..

Denny_LusT

Anonim mengatakan...

Bethel bangsad Guru2 nya Cuma org2 kafir gk perpendidikan Org Kampung Smua apa lagi ama yg namanya Kores Marbun tuh Guru Pendeta SeSat Gk panteS jaDi PenDeta JAdi Guru CabuL aja Tuh....Apa LAgi GuRu FiSika nya Yang Nama Nya DoubLe Gom ( Gom-Gom) muka nya KyK AnjinG pECun yAng Asem TerUs...
GuRu BiOloGi (JuLiPleR) nya Juga Tuh Yang Lidah Nya CacaD NgomoNg "S" Aja Gk EnCus...SifaTnya KaYa BanCi Taman LawaNG lAgi...
klO GuRu PenJaS nya (AsTuTi) Juga BegaYa Sok CaKEP aja IduNg Uda kaYang KeBo SawaH aja Bgaya...

Anonim mengatakan...

he he gw tw tuh yg nuliz ^^ wkkwk

Anonim mengatakan...

wkkwkwk..
mka nya berubah donk sistem ajran nya
jgn terlalu efektif bunggggeeett..
biasa aj. .
trus fasilitas nya juga donk, msa begituw" aj..
pdahal setiap tahun uda minta uang fasilitas tp mn fasilitas nya gk ad kan...
jd mohon "UBAH" semua nya...
supaya lbih baik..
otre ?
tQ b4...
by What ever ?

o-DeACoN-o mengatakan...

HuaM~
Mls gw cape..ga ada henti na ngehina skul gw molo>.<
Cpd...dah donk jgn ngehina molo>.<
KxiaN Guru"na...>.<



o--DeACoN--o

Anonim mengatakan...

MeMek Lo pada SamA lO sMuA JGN FANATIK JD ORG SOOK2 SUCI ORG SONO SMUA TPI DI LUAR KEGIATAN NGOMONG JOROK APAAAAAAAAAAA KATAAAAAAAAAAA DUNIAAAAAAAAAAAAAAAAA TAR GW MUTILASI SAMA GW KEPALA GW KSH MAKAN ANJING AMA TITIT NYA SEKALIAN WKAKAKKAKKA MAMPUS LOE PADA YG FANATIK RAJIN KE GEREJA TAPI EMOZI AJA GA BS DI KENDALIKAN SOK2 BW MOTOR KENCENG2 MODAH2 HAN MATE KEK LO PD M ROMBAK SANA SINI LAH DUIT AJA MSH NETE SM MAK.NYADAR NYADAR MUDAH2 HAN U PD KETEBRAK KEPALA BECERAN!!!!!!!!!!MAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PDMAMPUS LOE PD

--=ToMz=-- mengatakan...

ea~ ea~ ea~

SWT mALAh makin Parah neh
bLognya...

seREm BuaNgetz ngomong bLognya...

ati2 om DOsa Om daH nuMpuK tuh

tgL di aMbiL di in The HELL~

hahahaha....

kiding om~

tar gw di teror Lage~

XD~

bwat guru2 SuaBuaR aje ya...

jgn di ambiL ati, tar sakid lage...

--=ToMz=-- mengatakan...

HoOoaMm...

mending DOTA apa Audit seh???

XiXixixiXi...

:D

--=ToMz=-- mengatakan...

ea~ ea~ ea~

jadi RAME neh bLog...

puYeng bacanya... ~_~!!

DOTA doLo ahH...

--=ToMz=-- mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Denny_LusT mengatakan...

DennY_LusT


OIII.....

TIPS NEH BUAD U" PADA YANG MAU NGE-POST....

TARO DUNK MANA U" PADA...
JANGAN ANONIM AJA..

WEQ....


Denny_LusT

ketua kelas XI IPS2 (2008-2009) mengatakan...

saya adlh salah satu murid bethel...
meskipun kadang2 guru bethel itu nyebelin tp lebih baik kita ambil hikmat yg terkandung,mereka memarahi kita agar kita memiliki ilmu utk kepintaran,moral utk bersosialisasi,dan nilai2 agama yg baik sebagaimana yg di ajarkan oleh guru2 bethel kepada murid2nya...

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 293   Lebih baru› Terbaru»